Vicky Shu: Halo Medan, Cemananya yang Keraslah!

Penyanyi solo Vicky Shu tampil memukau ibu-ibu Bhayangkari yang menghadiri peluncuran aplikasi Polisi Kita di Lapangan Merdeka, Medan.

Vicky Shu: Halo Medan, Cemananya yang Keraslah!
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Penyanyi Vicky Shu saat menghadiri acara gala premier film Romansa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016) malam. Vicky Shu, mengaku tidak malu ataupun minder saat berbicara menggunakan logat ngapak yang menjadi bahasa ciri khas daerah garis Pantai Utara (Pantura). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Penyanyi solo Vicky Shu tampil memukau ibu-ibu Bhayangkari yang menghadiri peluncuran aplikasi Polisi Kita di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (5/2/2017).

Vicky Shu terlihat gesit di panggung. Berulangkali penyanyi berkulit putih ini menyapa penonton dengan logat Batak. 

"Halo Medan, cemananya yang keraslah suaranya. Enggak bersalamannya, jarak panggungnya terlalu jauh," celoteh Vicky kepada penonton.

Sebelum penyanyi asal ibu Kotk itu tampil, beberapa anggota Provos Polrestabes Medan melarang wartawan dan masyarakat yang berdiri di sekitar pendopo.

"Turun dulu sebentar ya, turun dulu jauh dari pendopo ini. Soalnya Ibu ingin lihat, enggak kelihatan. Agak jauh ya, biar bisa ibu-ibu menonton," pinta personel Provos Polrestabes Kota Medan.

Selama Vicky bernyanyi, para istri pejabat kepolisian terlihat antusias menonton. Adapun, yang sedikit mengoyangkan tubuh sesuai iringan musik.

Tidak lama kemudian, tiba-tiba suara musik perlahan dikecilkan karena Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan menyampaikan keterangan pers terkait aplikasi Polisi Kita.

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help