Pencabulan Terungkap Usai Foto Setengah Bugil Korban Tersebar di Media Sosial

MT mendapat ancaman dari Amit apabila tidak mau mengikuti kemauannya maka foto bugilnya akan disebar oleh Amit ke media sosial

Pencabulan Terungkap Usai Foto Setengah Bugil Korban Tersebar di Media Sosial
Istimewa
Tersangka Amit (36) saat dimintai keterangan pihak kepolisian 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Raymond Karsuwadi

TRIBUNNWEWS.COM,  SAMBAS - Kasus pencabulan di Sambas terungkap setelah foto setengah telajang korban berinisial  MT (15) tersebar di media sosial.

Tersangka pelaku Tju Bui Tshan alias Amit (36) warga Desa Sumber Harapan, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Kalbar akhirnya ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Sambas, AKP Raden Real Mahendra mengungkapkan, bahwa tindak asusila yang dilakukan oleh Amit (36) terakhir dilakukan di Pondok Kebun Parbeta, Dusun Solor Medan Desa Sumber Harapan Kecamatan Sambas.

Kasus asusila yang dilakukan Amit (36) pertama kali diketahui oleh ibu korban, NJ setelah melihat foto setengah bugil anaknya di tersebar media sosial.

"Pada hari Selasa tanggal 14 februari 2017, pelapor MR mendapat telpon dari Nj selaku ibu korban bahwa ada foto korban yang setengah bugil tersebar di Facebook. Setelah mengetahui informasi tersebut MR langsung menanyakan kepada MT. MT kemudian mengakui bahwa telah disetubuhi oleh Amit," ujarnya, Jumat (17/2/2017).

Lanjutnya, MT mendapat ancaman dari Amit apabila tidak mau mengikuti kemauannya maka foto bugilnya akan disebar oleh Amit ke media sosial.

"Amit mengancam apabila tidak mengikuti kemauannya fotonya akan disebarkan di facebook sehingga terpaksa mengikuti kemauan Amit," ujarnya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help