Gubernur Aceh Doto Zaini Silaturahmi ke Serambi Indonesia

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, Selasa siang (21/03/2017) berkunjung ke kantor Harian Serambi Indonesia di Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh

TRIBUNNEWS.COM, ACEH - Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, Selasa siang (21/03/2017) berkunjung ke kantor Harian Serambi Indonesia di Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Doto Zaini sapaan akrab Zaini Abdullah yang datang bersama sejumlah pejabat Pemerintah Aceh, disambut langsung Pemimpin Umum Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar dan sejumlah awak redaksi.

Dalam kesempatan tersebut, Doto Zaini meminta Serambi Indonesia untuk terus berperan bersama-sama dengan pemerintah dalam membangun Aceh.

Selain itu, Doto Zaini juga mengutarakan apa sebenarnya alasan dirinya merotasi kabinet kerja di sisa masa jabatannya, yang hanya tinggal tiga bulan lagi.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana santai dan akrab.

Zaini juga menjawab semua pertanyaan para wartawan Serambi terkait mutasi yang memantik kehebohan tersebut. Intinya, mutasi yang dilakukan Zaini itu bertujuan untuk memperbaiki roda pemerintahan yang ia nahkodai.

(WARTAWAN / SERAMBI INDONESIA / HARI MAHARDHIKA / MELAPORKAN)

Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved