Gagal Gantung Diri di Kamar Mandi Remaja Pingsan di Dalam Drum

Remaja 19 tahun gagal bunuh diri dan terselamatkan setelah tali yang menjerat lehernya mengendur. Tubuh korban lalu masuk ke dalam drum.

Gagal Gantung Diri di Kamar Mandi Remaja Pingsan di Dalam Drum
Dokumentasi Humas Polresta Samarinda
Fauzi, remaja yang mencoba bunuh diri dan berhasil diselamatkan karena talinya kendur, menjalani perawatan di RSUD IA Moise, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (21/4/2017). DOKUMENTASI HUMAS POLRESTA SAMARINDA 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kasus bunuh diri dalam dua hari ini marak di Kota Samarinda. Kali ini dilakukan Fauzi, pemuda berusia 19 tahun, dengan gantung diri

Orangtua menemukan Fauzi hendak gantung diri di dalam kamar mandi rumahnya di Jalan P Bendahara, Gang Karya Amal, Samarinda Seberang, Jumat (21/4/2017).

Dari informasi yang diperoleh Tribun Kaltim, Fauzi telah memasang tali di pipa yang menempel di dinding atas kamar mandi. Ia naik ke drum dan menjeratkan tali ke lehernya.

Ikatan tali yang terlalu panjang membuat korban terperosok ke dalam drum. Beredar kabar Fauzi mengalami gangguan kejiwaan.

Korban mulai gantung diri sekitar pukul 03.00 Wita. Sang ibu menemukan Fauzi sekitar pukul 05.00 Wita.

"Korban terselamatkan karena ikatan tali longgar," ungkap Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Seberang, Iptu Heru Santoso.

Polisi dibantu LSM relawan membawa korban ke RSUD IA Moise untuk menjalani perawatan. Setelah kondisinya cukup membaik kejiwaan korban akan diperiksa tim medis RSJD Atma Husada Mahakam.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help