Pria Miskin Ini Tiap Hari Antar Jemput Pacar yang Kaya Raya, Begini Balasan Sang Pacar

Kesenjangan ekonomi antara ia dan kekasih, sering membuatnya sedih karena dia tidak dapat memberikan kehidupan yang nyaman untuk kekasihnya itu

Pria Miskin Ini Tiap Hari Antar Jemput Pacar yang Kaya Raya, Begini Balasan Sang Pacar
istimewa

TRIBUNNEWS.COM, TIONGKOK -Seorang mahasiswa di China membagikan pengalamannya hidup sebagai anak dari keluarga yang sangat sederhana.

Hampir setiap akhir bulan dilewati dengan nyaris tidak ada uang.

Meskipun demikian,  ia mempunyai kekasih  yang berasal dari keluarga kaya raya.

Kesenjangan ekonomi antara ia dan kekasih, sering membuatnya sedih karena dia tidak dapat memberikan kehidupan yang nyaman untuk kekasihnya itu.

Tidak jarang dia menangis di depan kekasihnya.

Ia pernah mengatakan "maaf, aku tidak bisa membuat mu menjalani hidup yang kamu mau, malah sering diam diam membuat kamu mentraktir aku."

Namun siapa sangka, kekasihnya itu menjawab, "aku tau kamu berjuang keras menjaga aku, menemani ku, bahkan saat kamu hanya punya uang untuk beli sepiring nasi"

Perkataan kekasihnya itu membuat dia terharu meskipun berasal dari keluarga yang kaya, namun dia tidak didik hanya dengan materi.

Meskipun tidak bisa memberikan kekasihnya fasilitas yang baik tapi dia tetap berusaha untuk memberikan kebahagiaan kecil meskipun kekasihnya sangat kaya.

Sampai tiap hari naik mobil ke kampus, tapi saat malam hari, cowoknya bakal selalu jemput dia naik motor untuk makan malam bareng.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved