Kasus Ahok

Warga Bali Nyalakan Lilin untuk Ahok di Lapangan Bajra Sandhi Renon

Dukungan moril untuk Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang divonis bersalah mengalir sampai Bali.

Warga Bali Nyalakan Lilin untuk Ahok di Lapangan Bajra Sandhi Renon
Tribun Bali/I Made Ardhiangga
Sekitar seribu lebih warga Denpasar, Bali, berkumpul di Lapangan Bajra Sandi Renon, menyalakan lilin sebagai dukungan untuk Ahok pada Kamis (11/5/2017) malam. TRIBUN BALI/I MADE ARDHIANGGA 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - ‎Dukungan moril untuk Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang divonis bersalah mengalir sampai Bali.

Sekitar seribu lebih warga Denpasar, Bali, berkumpul di Lapangan Bajra Sandi Renon, menyalakan lilin sebagai dukungan untuk Ahok pada Kamis (11/5/2017) malam.

Ribuan lilin kerlip-kerlip di Lapangan Bajra Sandhi Renon. Mulai dari sisi lapangan timur Lapangan Niti Mandala Renon hingga Lapngan Bajra Sandhi tampak penuh.

Gema semangat Maju Tak Gentar, Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya dan Indonesia Pusaka menjadi semangat untuk mendukung Ahok dibebaskan.

Kibaran bendera Merah Putih nampak terlihat. Warga Bali mendukung Ahok dibebaskan dari jeratan hukum yang dijatuhkannya. Mereka menganggap ada pemaksaan hukum yang dilakukan.

Hingga saat ini lautan lilin masih nampak memijari Lapangan Bajra Sandhi. Rata-rata, satu orang membawa satu lilin dan mengenakan kaus hitam sebagai simbol duka.

Penulis: I Made Ardhiangga
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help