Suami Aniaya Istri Pakai Rice Cooker Kado Pernikahan

Pelaku ternyata bukan sekali ini menganiaya istrinya. Ia sering melakukannya. Apalagi saat dalam keadaan mabuk.

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, M Ardiansyah

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Frangki (27) menganiaya Ranianti (22), sang istri, menggunakan rice cooker, yang tak lain kado pernikahan mereka.

Warga Jalan Ariodilah III No 2403 RT 33 Palembang itu, naik pitam. Sebab, istrinya marah-marah melihat ada semut dalam botol susu anaknya. Sementara, Frangki sedang asyik makan.

"Aku bilang sama istri saring saja. Tapi dia malah marah. Saat itu aku sedang makan. Makanya, kesal. Aku pukul pakai kayu serta rice cooker kado pernikahan yang ada di dekat aku," ujarnya di Polsek IT I, Palembang, Jumat (19/5/2017).

Akibat penganiayaan itu, sang istri mengalami luka lebam disekujur tubuh. Tak terima, Ranianti melaporkan kejadian itu ke polisi.

Petugas kepolisian kemudian langsung bertindak dan menangkapnya tanpa perlawanan. Meski sebelumnya sempat hendak melarikan diri.

Dari keterangan yang diperoleh, Frangki ternyata bukan kali itu saja memukul istrinya. Ia sudah melakukannya berulang-ulang. Apalagi kalau dalam keadaan mabuk.

"Tersangka kami kenakan Pasal 44 Undang-undang RI no 23 tahun 2004 tentang KDRT dalam rumah tangga," kata Kanit Reskrim Ipda Alkap.(*) 

Editor: Willem Jonata
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help