Gerebek Kamar Hotel, Polisi Temukan Sosok Mengejutkan Bersembunyi di Lemari

Penggerebekan ini sempat berjalan dramatis lantaran para pelaku enggan membuka pintu kamar meski sudah digedor oleh petugas.

Gerebek Kamar Hotel, Polisi Temukan Sosok Mengejutkan Bersembunyi di Lemari
KOMPAS.com/ABDUL HAQ
Salah seorang gadis belia di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan terjaring polisi dalam razia di salah satu kamar hotel kelas melati bersama pasangannya. Selasa, (6/6/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, GOWA - Seorang gadis belia di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, nyaris mengelabui polisi saat dirinya bersama pasangannya digerebek di salah satu hotel kelas melati.

Dalam razia ini, polisi mengamankan tiga pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum di dalam kamar.

Penggerebekan yang digelar aparat kepolisian ini dilakukan pada Senin (5/6/2017) pukul 23.45 Wita di salah satu hotel kelas melati Jalan Poros Trans Sulawesi, Kelurahan Mangngalli, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Razia ini merupakan rangkaian operasi cipta kondisi selama bulan Ramadhan.

"Malam ini kami menyisir lokasi yang diduga kerap dijadikan tempat berbuat mesum sebagai bagian dari cipta kondisi selama bulan puasa," kata AKP Al Habsy, kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Gowa.

Penggerebekan ini sempat berjalan dramatis lantaran para pelaku enggan membuka pintu kamar meski sudah digedor oleh petugas.

Selain, itu mereka berusaha menyembunyikan diri di dalam kamar mandi, bahkan ada yang nekat bersembunyi di lemari pakaian berukuran 70 sentimeter.

Awalnya, polisi sempat terkecoh oleh pengakuan seorang pria berinisial SE (18) di kamar 103 yang mengaku hanya seorang diri.

Namun, polisi curiga dengan adanya pakaian dalam wanita di ranjang hingga akhirnya dilakukan penggeledaan dan berhasil menemukan seorang gadis, SC (18) tengah bersembunyi di dalam lemari.

Dalam razia ini polisi berhasil mengamankan tiga pasangan yang mengaku telah berhubungan badan meski bukan suami istri.

Halaman
12
Editor: Rendy Sadikin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help