Setelah Bunuh Dua Orangtua, Pelaku Penggal Kepala Si Anak di Bukit

Dua orang tewas mengenaskan di dalam rumahnya, satu korban lainnya pelaku penggal kepalanya dan dibuang ke bukit yang berjarak dua jam dari TKP.

Setelah Bunuh Dua Orangtua, Pelaku Penggal Kepala Si Anak di Bukit
ISTIMEWA
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR - Pembunuhan sadis menimpa satu keluarga di Kampung Cidarengdeng, RT 06/05, Desa Cibuluh, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur

Dua orang tewas mengenaskan ditemukan di dalam rumahnya, sedangkan satu korban lainnya dipenggal kepalanya dan jenazahnya dibuang di bukit yang berjarak dua jam perjalanan dari rumah korban.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Jabar, pembunuhan satu keluarga terdiri dari ayah, ibu, dan anak tersebut terjadi pada Kamis (8/6/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Setelah salat Isya pelaku yang berinisial W (28) datang ke rumah korban. Kemudian membunuh satu keluarga tersebut," ujar Kapolsek Cidaun AKP Faizal saat dihubungi melalui telepon pada Jumat (9/6/2017).

Tiba di rumah korban pelaku yang membawa senjata tajam dan langsung menghujamkan tebasan kepada K (70), kemudian U (80), dan terakhir A  (anak korban) yang berumur 35 tahun. 

Berbeda dengan U dan K yang dibiarkan jasadnya tergeletak di dalam rumah, jasad A dibawa oleh pelaku ke salah satu bukit di desa tersebut kemudian memenggal lehernya.

"Anak dari korban dipenggal dan dibuang di salah satu bukit. Lokasi bukitnya cukup jauh, sekitar 2 jam dari rumah korban," sambung dia.

Kapolsek mengatakan setelah melakukan pembunuhan sadis tersebut, pelaku langsung kabur ke daerah Garut. 

"Memang sempat kabur, namun setelah koordinasi dengan kepolisian di wilayah Garut, anggota di Polsek Cisewu berhasil mengamankan pelaku dan kini sudah dilimpahkan ke Polres Cianjur," kata dia.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help