Chatarina Dibunuh Calon Suaminya di Dalam Mobil Carteran, Jasadnya Dibuang di Semak-semak

Asworo pelaku pembunuhan terhadap calon istrinya, Chatarina Wiedyawati berhasil ditangkap anggota polisi gabungan Polda Sumsel dan Polda Lampung.

Chatarina Dibunuh Calon Suaminya di Dalam Mobil Carteran, Jasadnya Dibuang di Semak-semak
Facebook
Azz Martinus alias Asworo dan Chatarina Wiedyawati 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Asworo pelaku pembunuhan terhadap calon istrinya, Chatarina Wiedyawati berhasil ditangkap anggota polisi gabungan Polda Sumsel dan Polda Lampung.

Tim Polda Sumsel Pimpinan Kompol Antoni Adi berhasil menangkap pelaku yang buron di tempat persembunyiannya di Lampung, Senin (12/6/2017).

Penangkapan ini diketahui dari facebook yang memposting tiga foto Asworo yang diborgol saat dinaikkan di atas mobil bak terbuka.

Terlihat beberapa anggota kepolisian salah satunya anggota Polda Sumsel, Kompol Antoni Adhi.

Dalam postingan dijelaskan bahwa Asworo ditangkap di Lampung kemarin siang di tempat persembunyiannya.

Kasubdit III Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Erlintang Jaya yang memimpin langsung penangkapan Asworo (32) di Lampung, Senin (12/7/2017), mengaku timnya sudah lama berada di Lampung melakukan penyelidikan untuk menemukan keberadaan pelaku.

Total 12 hari, timnya yang juga melakukan koordinasi dengan Polda Lampung, melakukan pengejaran hingga akhirnya pelaku bisa tertangkap.

"Memang selama kejadian kita sudah lakukan penyelidikan dan setelah kita deteksi keberadaannya, 12 hari kami di Lampung untuk lakukan pengejaran terhadap Martinus Asworo. Dan berhasil tadi (Senin) sekitar jam 15.00 kami tangkap di lokasi persembunyiannya," jelasnya.

Tim Rimau Polda Sumsel berhasil menangkap Asworo di tempat persembunyiannya di Lampung, Senin (12/6/2017). SRIWIJAYA POST/DARWIN SEPRIANSYAH
Tim Rimau Polda Sumsel berhasil menangkap Asworo di tempat persembunyiannya di Lampung, Senin (12/6/2017). SRIWIJAYA POST/DARWIN SEPRIANSYAH (Sriwijaya Post/Darwin Sepriansyah)

Dikatakan Erlintang, dari pemeriksaan sementara diketahui ternyata Asworo sudah merencanakan pembunuhan dan penculikan terhadap Wiwit.

Baca: Pembunuh Chatarina Ternyata Calon Suaminya, Dia Ditangkap di Kamar Kos Bersama Perempuan

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help