Empat Parpol Sambut Baik Pencalonan Askolani Jasi di Banyuasin

Empat Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Banyuasin, Sumsel menyambut baik pencalonan Askolani Jasi sebagai Balon Bupati pada Pilkada Banyuasin

Empat Parpol Sambut Baik Pencalonan Askolani Jasi di Banyuasin
ISTIMEWA
Askolani Jasi berfoto bersama pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin. 

TRIBUNNEWS.COM - Empat Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan menyambut baik  pencalonan Askolani Jasi sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada Banyuasin 2018 mendatang.

Empat Parpol, tersebut Partai Gerindra, Partai Nasdem, PPP, dan Partai Demokrat. Empat Parpol tersebut diketahui sudah membuka pendaftaran bakal calon Bupati Banyuasin periode 2018-2023.

Jajaran pimpinan daerah empat Parpol mengaku siap memenangkan jika nanti keputusan partai memang memberikan dukungan ke Ketua DPC PDIP Banyuasin tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuasin Joko Susilo menyambut baik proses pencalonan Askolani Jasi.

"Gerindra sangat terbuka, termasuk H Askolani Jasi, saya sambut baik dan beri apresiasi karena beliau datang langsung ambil formulir di Gerindra," katanya.

Dijelaskan Joko, Gerindra Banyuasin sebatas menjaring, semua berkas nanti diproses sesuai ketentuan. Keputusan finalnya siapa yang akan diusung Gerindra Banyuasin, kata dia, ada di DPD dan DPP.

"Kami ada mekanismenya. Semua bakal calon punya peluang terutama balon yang hasil surveinya baik. Sejauh ini saya lihat Pak Askolani hasil surveinya sangat baik," katanya.

Hal yang sama dikatakan Ketua DPC PPP Banyuasin Hj Mareta, Ia juga menyambut baik pencalonan H Askolani. Dia menyatakan, sudah kenal cukup dekat dengan H Askolani.

"Saya kenal baik dan sudah lama berteman," katanya.

Mareta menyebutm PPP memiliki mekanisme dalam penjaringan bakal calon.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved