Preman Ini Nekad Tantang Kapolsek Menangkapnya, Ini yang Terjadi Kemudian

Preman yang diamankan itu Khoir Daud (26) yang sehari-hari bekerja sebagai juru parkir di seputaran Plaza Medan Fair

Preman Ini Nekad Tantang Kapolsek Menangkapnya, Ini yang Terjadi Kemudian
Tribun Medan/ Array A Argus
Khoir Daud, satu dari sejumlah preman yang sempat menganiaya pedagang gorengan di Plaza Medan Fair Jl Gatot Subroto, Medan. Tersangka ditangkap bersama barang bukti sabu, Jumat (16/6/2017) sore 

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kapolsekta Medan Baru, Kompol Hendra ET bergerak cepat menangkap preman yang memalak dan menganiaya pedagang gorengan bernama Syawaluddin (34) di bawah skycroos Plaza Medan Fair Jl Gatot Subroto, Medan.

Apalagi, para preman ini sempat menantang Hendra untuk menangkapnya.

"Setelah menerima laporan itu, kemarin (Kamis) malam saya dan anggota mencari para preman yang meresahkan pedagang tersebut. Tadi sore, satu diantaranya kami tangkap," kesal Hendra, Jumat (16/6/2017) petang.

Ia mengatakan, adapun preman yang diamankan itu Khoir Daud (26) yang sehari-hari bekerja sebagai juru parkir di seputaran Plaza Medan Fair.

"Tersangka ini kami tangkap tak jauh dari lokasi penganiayaan. Dari tangannya, kami turut menemukan barang bukti narkoba," kata Hendra.

Adapun narkoba yang disita dari tersangka berupa satu paket sabu. Tersangka mengatakan, sabu itu dibelinya untuk menambah semangat saat bekerja sebagai juru parkir.

"Ada dua pasal berlapis yang kami kenakan pada tersangka ini. Pertama pasal penganiayaan, dan UU narkotika," ungkap Hendra.

Terkait para preman ini, katanya, Hendra berjanji akan menangkapi mereka yang meresahkan masyarakat tersebut. Para pedagang juga diminta melapor dan menunjukkan siapa-siapa saja yang kerap memalak dan memeras di wilayah Medan Petisah.(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help