Narapidana di Lapas Kerobokan Kabur setelah Menggali Lubang

Anggota Polres Badung sedang memburu narapidana yang kabur. ‎Foto-foto para narapidana juga disebar untuk memudahkan pencarian.

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA – Lapas Klas II A Denpasar (Lapas Kerobokan) geger. Empat narapidana kabur, Senin (19/6/2017).

Nama narapidana yang melarikan diri di antaranya Shaun Edward Davidson alias Eddie Lonsdale alias Michael John Bayman (33), warga negara Australia; Dimitar Nikolov (43), warga negara Bulgaria; ‎Syaed Mohammed Said (31), warga negara India, dan Tee Kok King Bin Tee Kim Sai (50), warga negara Malaysia.

Kaburnya tahanan itu diketahui sekira pukul 08.00 Wita pada saat petugas melakukan pengecekan. 

“Mereka (tahanan) dari bawah tanah itu memanfaatkan adanya gorong-gorong parit, lalu keluar dari situ,” terangnya Kadivpas Kanwil Hukum dan HAM Bali, Surung Pasaribu.

Pantauan Tribun, lubang yang dibuat oleh narapidana tersebut berada di samping bangunan Lapas, Jalan Mertanadi Kerobokan, Badung dan masih terdapat genangan air. Lubang yang dibuat cukup dalam. 

Anggota Polres Badung sedang memburu narapidana yang kabur. ‎Foto-foto para narapidana juga disebar untuk memudahkan pencarian.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help