Istri Sempat Cemburu, Gara-gara Polisi Ini Bawa Pemudik yang Tertinggal Bus

Seorang pemudik kebingungan saat keluar dari toilet SPBU Kaligangsa, Kota Tegal, Senin (19/6/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Istri Sempat Cemburu, Gara-gara Polisi Ini Bawa Pemudik yang Tertinggal Bus
Dokumentasi Satlantas Polres Brebes
Anggota Tim Urai Satlantas Polres Brebes, Brigadir Feryan, membawa pemudik untuk mengejar bus yang telah meninggalkannya pada Senin (19/6/2017) malam. DOKUMENTASI SATLANTAS POLRES BREBES 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNNEWS.COM, BREBES - Seorang pemudik kebingungan saat keluar dari toilet SPBU Kaligangsa, Kota Tegal, Senin (19/6/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Begitu keluar toilet bus yang ditumpangi pemudik ini sudah melaju. Berdasarkan informasi, pemudik tersebut hendak ke Cirebon, Jawa Barat.

Perempuan berumur sekitar 35 itu langsung mendatangi pos polisi Sat Lantas Polres Brebes yang berada di perbatasan Kota Tegal dan Brebes.

"Penumpang tersebut tertinggal di SPBU. Saya tidak sempat tanya namanya siapa dan dari mana," kata petugas tim urai Sat Lantas Polres Brebes, Brigadir Feryan, Selasa (20/6/2017).

Feryan menceritakan perempuan tersebut naik bus PO Setia Negara. Ia naik bus bersama saudaranya. Saat ke toilet, saudaranya tersebut tengah tertidur.

"Kemudian dia menghubungi saudaranya tersebut. Ternyata, bus sudah sampai pintu tol Brebes Timur," ucap dia.

Brigadir Feryan langsung menawarkan tumpangan untuk mengejar bus yang berjarak sekitar tiga kilometer dari lokasi awal.

Setelah sampai pintu tol Brexit ternyata bus sudah bergerak masuk ke dalam tol, yakni sudah sampai ke interchange tol atau KM 268.

"Saya tidak bisa masuk ke tol menggunakan sepeda motor. Akhirnya, saya menghentikan bus lain yang mau masuk tol untuk menitipkan penumpang tersebut," terang dia.

"Bersyukur bisa membantu penumpang bus yang juga pemudik itu. Semoga tidak ada kejadian serupa lagi," Feryan berharap.

Foto- foto saat ia memboncengkan perempuan tersebut sempat tersebar di media sosial.

"Gara- gara foto saya memboncengkan pemudik yang ketinggalan itu, istri saya jadi tanya-tanya terus kenapa saya berboncengan dengan seorang perempuan, malam- malam lagi," kata dia sembari tertawa.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help