Istri Minta Mampir Beli Es Kelapa Muda, Uang Pinjaman Rp 57 Juta Milik Anggota TNI Raib

"Istri Korban mengajak berhenti untuk membeli es kelapa muda, kemudian sertu Sukamto mengikuti dari belakang istrinya,"

Istri Minta Mampir Beli Es Kelapa Muda, Uang Pinjaman Rp 57 Juta Milik Anggota TNI Raib
Istimewa/ Tribunnewsbogor.com
Lokasi Uang puluhan juta milik seorang prajurit TNI raib digasak perampok, Rabu (9/8/2017). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Uang puluhan juta milik seorang prajurit TNI raib digasak perampok, Rabu (9/8/2017).

Aksi perampokan yang dialami Sertu Sukamto bersama istrinya ini terjadi di Jalan Raya Karadenan Rt 01/10 Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena membenarkan aksi pencurian yang menimpa anggota Kodim 0621 Kabupaten Bogor itu.

AKP Ita menjelaskan, saat itu Sertu Sukamto bersama istri Sulatri usai melakukan pencairan pinjaman kredit uang di BRI Cibinong.

Kemudian, korban pulang menuju rumahnya di Bumi Karadenan permai dan melintas di ruas jalan Karadenan dengan mengendarai sepeda motor.

"Istri Korban mengajak berhenti untuk membeli es kelapa muda, kemudian sertu Sukamto mengikuti dari belakang istrinya," tutur AKP ita.

Namun, tiba-tiba dihampiri dua orang yang berpura-pura menanyakan alamat kepada korban yang saat itu masih memakai seragam dinas TNI.

Sementara itu, dua pelaku lainnya mencongkel jok motor korban yang digunakan korban untuk menyimpan uang pinjaman yang baru dicairkannya dari bank tersebut.

Menurut keterangan seorang saksi dilokasi kejadian, pelaku mengunakan sepeda motor jenis Yamaha Vixion itu langsung melarikan diri ke arah Kota Bogor.

"Nilai kerugian korban sejumlah Rp. 57.500.000, itu uang yang disimpan di bawah jok motor," katanya kepada TribunnewsBogor.com.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan kasus pencurian yang dialami anggota TNI tersebut.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Bogor," katanya.

Berita ini sudah dimuat Tribunnewsbogor.com dengan judul: Melipir Beli Es Kelapa Bareng Istri, Uang Rp 57 Juta Milik Anggota TNI Ludes Digasak Perampok

Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help