Pimpinan Partai Aceh Angkat Bicara Mengenai Anggotanya yang Tersandung Narkoba

Ketua Dewan Pimpinan Partai Aceh (DPA-PA), Muzakir Manaf berkomentar soal Ja, anggota DPRA dari PA yang baru- baru ini tersandung kasus narkoba.

Pimpinan Partai Aceh Angkat Bicara Mengenai Anggotanya yang Tersandung Narkoba
Serambi Indonesia
Ketua Dewan Pimpinan Partai Aceh (DPA-PA), Muzakir Manaf atau Mualem 

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Dewan Pimpinan Partai Aceh (DPA-PA), Muzakir Manaf atau Mualem,  berkomentar mengenai Ja (37) anggota DPRA dari PA yang baru- baru ini tersandung kasus narkoba.

Diwawancarai Serambinews.com melalui telepon genggam, Minggu (13/8/2017), Mualem mengatakan, bahwa partainya tidak menolerir kadernya yang telibat barang haram tersebut.

"Kita tidak tolerir anggota dewan PA yang demikian," kata Mualem.

Baca: Edarkan 48 Kilogram Sabu Selama Tiga Bulan, Aiyub Tewas Ditembak

Mualem menyebutkan bahwa selama ini, dalam setiap pertemuan dengan kader dan masyarakat, ia selalu menyampaikan bahwa narkoba adalah musuh bersama yang harus dihindari dan dicegah.

"Narkoba musuh bangsa dan musuh kita semua, karena narkoba itu membunuh generasi," kata Mualem.

Mengenai sikap yang akan diambil partai untuk Ja, Mualem menegaskan bahwa ia selaku pimpinan akan menjatuhan sanksi tegas.

Baca: Maling Ini Curi Tas, Ambil Isinya, Lalu Dikembalikan Lagi ke Pemilik Lewat Ojek Online

"Saat ini kita belum rapat, tapi kita tetap akan memberikan sanksi tegas. Ini kesalahan fatal," pungkasnya. (Subur Dani)

Artikel ini telah tayang di Serambi Indonesia dengan judul: Ini Komentar Tegas Mualem, Soal Anggota Dewan PA yang Tersandung Narkoba

Editor: Ferdinand Waskita
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help