Ini Firasat Ibu Mertua Sebelum Edward Tewas Dirampok

Zaini, mertua korban menambahkan, semasa hidupnya Edwar dikenal sebagai sosok yang baik dan sangat sayang kepada keluarganya

Ini Firasat Ibu Mertua Sebelum Edward Tewas Dirampok
SRIPOKU.COM/DARWIN SEPRIANSYAH
Istri Edward Limba (34), warga Jalan Wahid Hasyim Lorong Kedukan 712 B, RT 24 RW 8, 5 Ulu, Seberang Ulu I Palembang, menangis histeris di samping jenazah suaminya yang ditemukan tewas di kawasan Sembawa, Selasa (22/8/2017). (SRIPOKU.COM/DARWIN SEPRIANSYAH) 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG- Suasana sedih dan haru menyelimuti rumah duka Edwar Limba, di Lorong Kedukan nomor 712 B RT 24 RW 07 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I Palembang, Selasa (22/8/2017) petang.

Terlihat sanak saudara silih berganti memasuki rumah duka untuk turut berbelasungkawa terhadap korban yang ditemukan tewas di kawasan Sembawa usai mengantar penumpang tersebut.

Istri korban, Rosalina (33) menjadi orang yang paling terpukul melihat Edwar telah terbujur kaku.

Sambil menangis terisak ia tak hentinya memeluk jasad korban yang ditutup kain warna coklat. Tak hanya Rosalina, kedua anaknya Cantika kelas empat SD dan Farhan yang masih TK pun nampak hanya bisa merenung melihat jenazah ayahnya terbujur kaku.

Nurbaiti (60), ibu mertua korban mengatakan tak memiliki firasat apapun atas kepergian korban.

Namun malam pada sebelum kejadian telinganya merasa sangat panas padahal cuaca pada saat itu sedang sejuk.

"Tidak ada firasat apa-apa. Tapi semalam hanya kuping saya panas. Tidak tahu kalau itu pertanda kejadian ini," ungkapnya saat ditemui di rumah duka.

Diakui Nurbaiti, korban baru satu hari resign dari tempatnya bekerja dan serius menggeluti profesi sebagai driver online. Karena sebelumnya Almarhum hanya menarik setiap weekend saja saat sedang tak bekerja.

"Tiga HP, dompet dan jam tangan korban semuanya hilang. Kami harap pelakunya segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya," harapnya.

Zaini, mertua korban menambahkan, semasa hidupnya Edwar dikenal sebagai sosok yang baik dan sangat sayang kepada keluarganya. Bahkan Edwar pun tak segan selalu menunjukkan kemesraan dengan istrinya dihadapan keluarga dan umum.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help