Sebelum Meninggal, Wali Kota Pekalongan Ditemukan Anaknya Tergeletak di Kamar Mandi

Alex baru pulang dari Makassar menggunakan pesawat terbang ke Semarang dan lanjut perjalanan darat ke Pekalongan

Sebelum Meninggal, Wali Kota Pekalongan Ditemukan Anaknya Tergeletak di Kamar Mandi
tribunjateng/raka f pujangga
Wali Kota Pekalongan, Alf Arslan Djunaid 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNNEWS.COM,  SEMARANG - Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Pekalongan membenarkan kabar meninggalnya Wali Kota Pekalongan, Alf Arslan Djunaid atau yang kerab disapa Alex.

Kepala Diskominfo Kota Pekalongan, Sri Budi mengatakan, Wali Kota Pekalongan ditemukan sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam kamar mandi rumahnya sekitar pukul 12.30.

"Benar baru saja meninggal, jatuh di kamar mandi rumah‎. Kabarnya yang menyadari pertama kali anaknya," jelas dia, saat dihubungi Tribun Jateng, Kamis (7/9/2017).

Dia mengatakan, Alex baru pulang dari Makassar menggunakan pesawat terbang ke Semarang dan lanjut perjalanan darat ke Pekalongan.

"Padahal bapak baru pulang dari Makasar, sampai Pekalongan sekitar pukul 10.30. Bapak langsung pulang ke rumah untuk istirahat," ujar dia.

Baca: Wali Kota Pekalongan Alf Arslan Djunaid Tutup Usia

Namun, tidak disangka selang beberapa jam di Pekalongan Wali Kota Pekalongan yang diusung PDI Perjuangan itu sudah ditemukan tergeletak di dalam kamar mandi.

Kemudian, yang bersangkutan dibawa ke RS Bendan dan diketahui sudah tidak bernyawa lagi.

"Saya belum tahu penyebabnya apa, dan kapan dimakamkannya masih menunggu pihak keluarga. Namun jenazah sudah dipulangkan ke rumah," tutupnya.‎

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved