PR Panik, Wanita Ini Pingsan Lalu Tewas Saat 'Ngesek' Dengannya di Sebuah Homestay

Pihak pengelola kemudian memanggil petugas medis di Puskesmas Trawas, untuk memberi penanganan medis kepada korban

PR Panik, Wanita Ini Pingsan Lalu Tewas Saat 'Ngesek' Dengannya di Sebuah Homestay
Surya/Rorry Nurmawati
Perempuan tewas usai tenggak obat kuat di Mojokerto. 

TRIBUNNEWS.COM, MOJOKERTO - ETW, perempuan 44 tahun ini, tewas di kamar homestay Erlangga Djoyo, Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto bersama Pria Idaman Lain (PIL) berinisial PR.

Menurut informasi di kepolisian, ETW ingin kuat dan tahan lama saat berhubungan seks, namun justru ditemukan tewas usai mengonsumsi suplemen.

Korban yang diketahui merupakan warga Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ini, sebelumnya memesan kamar bersama PR yang tidak lain adalah PILnya.

Baca: PNS Cantik Tewas di Kontrakan Diduga Dihabisi Orang Dekat

Diduga, sebelum melakukan hubungan seksual, korban terlebih dahulu menenggak obat kuat.

Tak selang beberapa lama, ETW mengalami kejang-kejang.

PR pun panik, dan mencoba mencari pertolongan kepada staf homestay.

Pihak pengelola kemudian memanggil petugas medis di Puskesmas Trawas, untuk memberi penanganan medis kepada korban. Nahas, nyawa ETW pun tak tertolong.

"Diduga, korban overdosis obat. Obat-obatan yang ditemukan di dekat korban saat kejadian juga disita polisi untuk diperiksa lebih lanjut. Karena keluarga menolak otopsi, jadi kami hanya lakukan visum luar. Sedangkan pasangannya masih dimintai keterangan," kata Kasatreskrim Polreskab Mojokerto AKP Budi Santoso, Sabtu (09/09/2017).

Obat-obatan itu di antaranya, mixalgin, mefinal, ciprofloxacin, dexanta.

"Jadi, saat korban berhubungan badan tiba-tiba pingsan. Kekasihnya yang panik langsung melaporkan ke petugas homestay. Kami belum berani menyimpulkan penyebabnya, diduga karena overdosis obat tapi bisa jadi tidak. Kita tunggu hasil visumnya dulu," tandasnya. (Rorry Nurwawati)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help