Ada Isu Penghadangan Rombongan Persibat, Polres Pekalongan Kota Siaga Sepanjang Pantura

Puluhan anggota polisi bersiaga sepanjang jalur pantura Kota Pekalongan, Rabu (13/9/2017) malam.

Ada Isu Penghadangan Rombongan Persibat, Polres Pekalongan Kota Siaga Sepanjang Pantura
Tribunnews.com/Willy Widiyanto
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Radlis

TRIBUNNEWS.COM, PEKALONGAN - Puluhan anggota polisi bersiaga sepanjang jalur pantura Kota Pekalongan, Rabu (13/9/2017) malam.

Anggota polisi ini disiagakan setelah beredar isu adanya sekelompok masyarakat yang hendak menyegat bus rombongan pemain dan offisial Persibat Batang.

Dari informasi yang diterima Tribun Jateng, saat ini bus rombongan tim Persibat Batang dan suporter masih berada di kawasan Pemalang.

KBO Sabhara Polres Pekalongan Kota, Iptu Haris, mengatakan, pihaknya menyiagakan puluhan anggota Dalmas Polres Pekalongan Kota dan personel dari Polsek bersiaga di sepanjang jalur pantura Kota Pekalongan.

"Kami siagakan anggota, mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan," kata Haris.

Haris mengatakan, apabila rombongan tim Persibat telah memasuki wilayah Kota Pekalongan, pihaknya akan melakukan mengawalan hingga ke perbatasan Kota Pekalongan-Batang.

"Anggota dari Polsek yang dilintasi juga ikut melakukan pengawalan," katanya.

Sementara itu, CEO Persibat, Deddy Irawan, berharap tidak insiden yang terjadi sepanjang perjalanan melintasi Kota Pekalongan.

"Memang ada isu seperti itu, tapi semoga tidak terjadi apa apa. Semoga semuanya lancar dan tiba selamat di sini (Batang)," kata Deddy.

Penulis: Muh Radlis
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help