Tedy Yohanes Pernah Kesandung Penggunaan Pelat Nomer Dinas Polisi

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki mengatakan, nomer polisi yang dipakai tersebut bukanlah nomer kendaraan Kapolres

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Polisi masih terus memproses kasus Tedy Yohanes terkait mobilnya yang menggunakan plat nomor kepolisian. 

Walaupun sudah pernah tersandung kasus yang sama, namun Tedy seolah tidak pernah jera dan kembali mengulangi perbuatannya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki mengatakan, nomer  polisi yang dipakai tersebut bukanlah nomer kendaraan Kapolres.

"Dan no itu tidak saya yang mengeluarkan. Terkait kedatangan dia ke kantor saya juga tidak bisa melarang. Karena semua orang boleh datang ke kantor saya," ujar Hengki, Jumat (6/10/2017).

Hengki juga menjelaskan kedatangan Tedy ke kantornya.

Menurut Hengki, kedatangan Tedy ini untuk mengantarkan undangan pernikahannya yang akan dilangsungkan pada tanggal 10 oktober mendatang.

"Dan itu juga saya tidak ketemu sama dia. Maksud saya menjelaskan ini, agar semuanya jelas. Dan saya tidak mempunyai wewenang untuk mengeluarkan izin tersebut," tegasnya.

Permasalahan penggunaan no pejabat kepolisian oleh Tedy memang sempat membuat heboh pemberitaan di kota Batam. ‎Akibat hal ini, Tedy juga di periksa oleh tim Propam Polda Kepri. (koe)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help