Diancam akan Dibunuh, Putri si Penyembah Matahari Lapor Polisi

Putri Misnadi Abdullah, si penyembah matahari, ND akhirnya secara resmi melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Probolinggo.

Diancam akan Dibunuh, Putri si Penyembah Matahari Lapor Polisi
Surya/Galih Lintartika
Putri Misnadi Abdullah, si penyembah matahari, ND (13) akhirnya secara resmi melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Probolinggo, Jumat (13/10/2017). SURYA/GALIH LINTARTIKA 

TRIBUNNEWS.COM, PROBOLINGGO - Putri Misnadi Abdullah, si penyembah matahari, ND (13) akhirnya secara resmi melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Probolinggo, Jumat (13/10/2017).

ND yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) datang bersama guru dan didampingi Komisi Pemberdayaan Perempuan, Remaja Dan Keluarga MUI Kabupaten Probolinggo.

Kedatangannya ini pun sangat mengejutkan. Sebab, ND melaporkan ayah kandungnya sendiri. ND datang dengan wajah yang murung.

Baca: Pria Probolinggo Sebarkan Ajaran Menyimpang

Sangat jelas tergambar dari raut wajahnya. Ia pun tampak tak bersemangat. Tampaknya, ada beban berat di balik keputusannya ini.

Namun, di sisi lain, ND pun tampak tertekan.

Wajar saja, berdasarkan informasi yang didapatkan Surya, ND sempat diancam dibunuh oleh Misnadi , ayah kandungnya.

Ancaman itu terlontar dari mulut sang ayah saat ND tak mau menuruti permintaan ayahnya.

Kala itu, ayahnya hanya minta ND percaya dengan keyakinan ayahnya bahwa Tuhan yang harusnya disembah itu matahari bukan berhala, atau patung.

ND pun seolah tak percaya dengan apa yang diyakini ayahnya itu. Bahkan, ND pun sempat mengingatkan ayahnya untuk sadar dan tobat.

Misnadi Abdullah yang menganggap Matahari adalah Tuhan.
Misnadi Abdullah yang menganggap Matahari adalah Tuhan. (facebook)
Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help