Wanita Ini Adukan Akun Facebook memasukan Foto Dirinya Bertuliskan Siap di Boking

Akun Facebook atas nama HA memasukan foto saudari SAW dengan disertai kata-kata yang menjatuhkan harga diri nya

Wanita Ini Adukan Akun Facebook memasukan Foto Dirinya Bertuliskan Siap di Boking
EDM TUNES
Facebook 

TRIBUNNEWS.COM, PAPUA - Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kassubag Humas AKP Soeryadi mengatakan bahwa telah datang seorang pelapor karena masalah pencemaran nama baik melalui media Social, Minggu (22/10/2017).

SAW datang ke Polres Merauke melaporkan masalah pencemaran nama baik melalui media sosial Facebook yang dilakukan oleh orang yang tak di bertanggung jawab.

Akun Facebook atas nama HA memasukan foto saudari SAW dengan disertai kata-kata yang menjatuhkan harga diri nya.

AKP Soeryadi menjelaskan, sekitar pukul 17.00 Wit, pelapor/korban sedang yang sedang duduk-duduk di rumah kemudian mendapat pesan inbox dari akun Facebook temannya CI yang menyertakan screenshot dari postingan HA yang berisi foto korban dengan kalimat “Siap di boking…. siapa yang minat ……”.

Baca: 2 Polisi Terluka Setelah Baku Tembak dengan Kelompok Bersenjata di Papua

“Selanjutnya korban mengecek akun facebook HA dan mendapatkan postingan foto dari korban serta kalimat “belum ada no yang mau boking pakita…. nyanda mahal-mahal no kita….. nyanda menguras kantong,” jelas Kassubag Humas.

Sebelum postingan dari akun HA tersebut, lanjut Kasubbag, korban terlebih dahulu memasang status “dada sakit” dan dibalas oleh akun HA dengan kalimat “dada sakit itu terlalu banyak diremas no.

Selanjutnya korban kembali memposting foto dirinya dengan kalimat “setia itu pilihan…. selingkuh itu kebiasaan” dan dibalas oleh akun Hakim Abu dengan kalimat “hahaha ngana biasa di boking no”.

“Dengan adanya kejadian tersebut, korban merasa dicemarkan nama baiknya, sehingga korban melaporkan hal tersebut dan kini sedang ditangani oleh pihak Polres Merauke,” kata Kasubbag Humas AKP Soeryadi. (Tribratanews.com)

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help