Sidang Paripurna DPR Aceh Diwarnai Penyerahan Bendera Bintang Bulan

Sidang paripurna di gedung utama DPRA diwarnai dengan aksi penyerahan bendera bintang bulan dari anggota DPRA kepada Wakil Gubernur.

Sidang Paripurna DPR Aceh Diwarnai Penyerahan Bendera Bintang Bulan
Serambi Indonesia/Subur Dani
Azhari Cagee saat akan menyerahkan bendera bintang bulan kepada Wakil Gubernur Aceh dalam sidang paripurna di gedung DPRA, Selasa (31/10/2017). SERAMBI INDONESIA/SUBUR DANI 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Subur Dani

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Sidang paripurna penutupan masa persidangan IV DPRA yang berlangsung di gedung utama DPRA, Selasa (31/10/2017) diwarnai dengan aksi penyerahan bendera bintang bulan dari anggota DPRA kepada Wakil Gubernur Aceh.

Adalah Azhari Cagee, anggota Fraksi Partai Aceh (PA) yang menyerahkan bendera bintang bulan kepada Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Pantauan Serambi, Cagee menyerahkan bendera yang diikatnya pada kayu putih.

Bendera yang masih kontroversi itu ia serahkan saat menginterupsi Ketua DPRA, Tgk Muharuddin ketika akan menutup sidang.

"Interupsi ketua, interupsi," kata Cagee, lantang.

Baca: Cerita Yoyok Setelah Tak Jabat Bupati: Belanja Pakaian di Tanah Abang hingga Diajak Foto Kuli Angkut

"Apa kita tutup doa dulu? Oh iya silakan," jawab Muharuddin.

Cagee dalam kesempatan itu, meminta Pemerintah Aceh dan pimpinan DPRA untuk benar-benar mengadvokasi UUPA dalam segala hal, tidak hanya dalam hal-hal tertentu saja.

"Jangan kita bicara UUPA soal pilkada saja, tapi juga soal migas, soal tapal batas, dan juga soal bendera, lambang, dan himne," ujar Azhari Cagee.

Halaman
12
Penulis: Subur Dani
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved