Dua Tukang Becak Jadi Anggota Sindikat Pencuri Motor

Keduanya ditangkap usai aksinya keduanya dipergoki oleh korbannya Khairul Walad Sinaga yang berteriak minta tolong

Dua Tukang Becak Jadi Anggota Sindikat Pencuri Motor
Tribun Medan/ Array A Argus
Dua penarik becak motor yang nyambi menjadi pencuri motor. Keduanya telah diamankan di Polsek Sunggal, Rabu (15/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Unit Reskrim Polsek Sunggal menangkap dua penarik becak masing-masing Eko Syaputra (28) dan Reza Pratama (22).

Penangkapan kedua penarik becak ini bukan tanpa alasan.

Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa keduanya adalah sindikat pencuri motor.

"Kedua tersangka ini spesialis pencuri motor i parkiran-parkiran kantor yang ada di kawasan Sunggal sekitarnya. Terakhir kali beraksi, mereka mencuri motor Honda Vario BK 3212 AEM yang ada di parkiran kantor konsultan Jalan Sei Musi," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Budiman, Rabu (15/11/2017).

Baca: Pencuri Motor Ini Menyerah Saat Ditembak Kakinya

Nahasnya, ketika beraksi, aksi keduanya dipergoki oleh korbannya Khairul Walad Sinaga (44). Spontan, korban teriak kencang hingga mengundang perhatian warga.

"Pelaku sempat diamuk massa. Beruntung, saat itu anggota ada yang patroli dan langsung mengamankan keduanya," ungkap Budiman.

Dalam kasus ini, polisi menyita satu buah kunci T yang digunakan untuk mencuri. Kemudian, turut disita sepeda motor Honda Vario BK 6828 AGU milik kedua tersangka.(Ray/tribun-medan.com)

TEKS FOTO: Dua penarik becak motor yang nyambi menjadi pencuri motor. Keduanya telah diamankan di Polsek Sunggal, Rabu (15/11/2017)

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help