Nagih Caranya Kasar, Jonggur Pulang Ambil Parang lalu Lakukan Ini

Korban pun mengalami luka bacok di pinggang, muka, tangan, dan pundak. Setelah melakukan pembacokan terhadap korban, Jonggur melarikan diri

Nagih Caranya Kasar, Jonggur Pulang Ambil Parang lalu Lakukan Ini
Ist
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Tommy Simatupang

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Warga yang sedang berbelanja di Pasar Parongil, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara terkejut dengan kejadian pembacokan yang dipicu hutang piutang.

Korban, Anggiat Sihombing (40) dan Suhardi Sihombing (29) yang menagih hutang melakukan pemukulan terhadap tersangka, Jonggur Purba (23).

Kapolsek Parongil, AKP Yanto Nurdin Hutabarat mengungkapkan Anggiat dan Suhardi dengan mengendarai pick up datang menagih hutang.

Tanpa ada pembicaraan, Anggiat dan Suhardi  memukul Jonggur di warung miliknya.

"Karena hutang tersebut belum dibayar, Anggiat dan Suhardi melakukan pemukulan beberapa kali. Kita belum tahu hutang apa ini,"ujar AKP Yanto, Kamis (16/11/2017).

Baca: Dikenal Bergaya Hidup Mewah, Inilah 5 Fakta tentang Angle Lee yang Sekarang Terlilit Hutang Miliaran

Karena tak terima dipukul, Jonggur pulang ke rumah dan membawa sebilah parang lalu kembali datang dan membacok korban.

Korban pun mengalami luka bacok di pinggang, muka, tangan, dan pundak. Setelah melakukan pembacokan terhadap korban, Jonggur melarikan diri.

"Ini masih dalam pengejaran. Kejadiannya ini terjadi malam hari, diduga korban dan pelaku baru selesai minum," ungkapnya.

Kedua korban saat ini telah dirujuk ke rumah sakit di Kota Medan. Sebelumnya, sempat dirawat di RSUD Sidikalang. (tmy/tribun-medan.com)

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help