Mayat Bergelimpangan Diduga Kecelakaan di Mempawah

Berdasarkan keterangan caption yang ditulis Suhadi Suwondo, mobil dari arah Pontianak menabrak langsung tiga sepeda motor

Mayat Bergelimpangan Diduga Kecelakaan di Mempawah
Facebook
Kondisi truk ringsek yang diunggah akun Suhadi Suwondo. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK – Akun Facebook Suhadi Suwondo memposting sekitar 8 foto yang menggambarkan kondisi kecelakaan mengerikan di KM 25 dekat kawasan Air Hitam, Kabupaten Mempawah, Rabu (22/11/2017).

Dalam sejumlah foto, tampak sebuah sepeda motor tampak terbakar dan sedang diusahakan untuk dipadamkan.

Lalu, ada pula truk warna kuning dengan kondisi bagian depan penyok dan kaca pecah nyungsep kebagian sisi lain badan jalan.

Selain itu pula, ada tampak sejumlah mayat yang belum diketahui identitasnya bergelimpangan dan telah ditutupi bagian wajah maupun tubuhnya.

Belum diketahui pasti penyebab dan asal muasal terjadinya kecelakaan ini.

Baca: Usai Alami Kecelakaan, Mahasiswi yang sedang KKN Diperkosa

Diduga kecelakaan terjadi antara sepeda motor berhadapan dengan sebuah truk yang nyungsep tersebut.

"Inallilahi wainalilahi rojiun, baru saja terjadi kecelakaan lalu lintas di Km 25 dekat jembatan air hitma.hari Rabu 22/11 pukul 05.10 pengemudi truck menabrak 3 sepeda motor langsung melarikan diri. Dan 3 pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat. Truck dari arah Pontianak mengambil jalan tikungan arah kanan ada tiga sepeda motor di jalan sebelah kiri terjadi tabrakan satu sepeda motor terbakar. dua lainnya ringsek.
mari kita bwrhati hati di Jalan Raya. jadikan keselamatan satu dalam berlalu lintas," begitulah caption yang dituliskan akun Facebook Mantan Kabid Humas Polda Kalbar tersebut.

Berdasarkan keterangan caption yang ditulis Suhadi Suwondo, mobil dari arah Pontianak menabrak langsung tiga sepeda motor.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help