Perwakilan Relawan Jokowi Sudah Tiba di Medan

Relawan Jokowi yang dikomandoi oleh Sekjen Seknas Jokowi, Osmar Tanjung sudah tiba di Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (21/11/2017) kemarin.

Perwakilan Relawan Jokowi Sudah Tiba di Medan
Tribun Medan
Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu semringah saat manortor usai menyandang boru Siregar. 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN-Relawan Jokowi yang dikomandoi oleh Sekjen Seknas Jokowi, Osmar Tanjung sudah tiba di Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (21/11/2017) kemarin. Panitia Perwakilan Organisasi Relawan-Jokowi berjumlah 15 orang.

Dalam keterengannya,  Osmar Tanjung sebagai Ketua Panitia menyampaikan, kehadiran para relawan untuk bergabung dan berkoordinasi dengan kepanitian yang telah terbentuk di Medan.  Sehingga dapat bersinergi agar resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, yang dipersunting  Muhammad Bobby Afif Nasution di Medan, berjalan dengan baik.

"Kehadiran kita lebih awal untuk mempersiapkan Tenda Cinta Jokowi disana, kami juga telah membentuk kepanitiaan dari Relawan di Jakarta, kebetulan kita rombongan semuanya panitia," ungkap Osmar, Rabu (22/11/2017).

Osmar yang juga Komisaris BUMN di PTPN IV Wilayah Sumut ini mengatakan, ada beberapa acara yang akan dipersiapkan, dari Pesta Adat sampai dengan Pemberian Gelar kepada mempelai wanita Kahiyang Ayu.

Osmar juga menjelaskan, kehadiran relawan pesta pernikahan putri Jokowi, baik di Solo dan di Medan menjadi salah satu wujud kecintaan kepada Presiden Jokowi. "Semua secara swadaya, kami tidak membebankan ini kepada Pak Jokowi, apalagi Negara," Osmar yang juga Sekjen Seknas-Jokowi ini memastikan kembali.

Mereka para relawan yang datang ke Medan Sumatera Utara antara lain; Wakil Ketua Panitia,Nazarudin Ibrahim, Sekretaris Aulora Agrava, Jonnes, Harmi, Akhrom Saleh dan Fika

Kemudian, Bendahara Khaidir Yusuf dan Ismarilda. Untuk akomodasi di Asrama Haji,Dewi Kencana Akhrom Saleh dan Robi Maulana. Akomodasi Hotel Dharma Deli : Ismarilda.

Bidang media, Akhrom Saleh. Kemudian yang bertugas mengontrol makanan, Harmi. Seksi transportasi,Jonnes serta panitia peralatan Robi Maulana, Ola, Obi,Imelda Saragi, Panca dan Melda.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help