Pilgub Jawa Barat

Tinggal Tunggu Surat Resmi, Siapa Pendamping Deddy Mizwar di Pilgub Jabar?

Deddy Mizwar mengatakan, tidak ada perubahan mengenai siapa pendampingnya. Masih Wakil Wali Kota Bekasi, Akhmad Syaikhu.

Tinggal Tunggu Surat Resmi, Siapa Pendamping Deddy Mizwar di Pilgub Jabar?
TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar (kiri) didampingi Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu memberi keterangan kepada media seusai melakukan pertemuan dengan pengurus PKS di Kantor DPW PKS Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (27/10/2017). Kegiatan safari politik yang dilakukan Deddy Mizwar selaku pembina partai politik Jawa Barat ke Kantor DPW PKS Jawa Barat itu untuk berdiskusi membahas isu strategis yang harus dihadapi Jawa Barat ke depan dan sekaligus dalam upaya mencairkan kebekuan politik menjelang Pilgub Jabar 2018. Demiz juga melakukan safari politik ke sejumlah partai lainnya, yaitu PDI Perjuangan, PAN, Perindo, Gerindra, dan Partai Demokrat. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM , BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, sempat berkeingingan memberikan kejutan terkait pendampingnya di Pilgub Jabar 2018.

Kemarin dia memberikan bocoran terbaru.

Deddy Mizwar mengatakan, tidak ada perubahan mengenai siapa pendampingnya. Masih Wakil Wali Kota Bekasi, Akhmad Syaikhu.

Alasannya karena dari partai pengusung pun tidak ada yang meminta untuk mengganti Akhmad Syaikhu dan menyodorkan nama lain.

Baca: Masa Kerja Tinggal Menghitung Hari, Ridwan Kamil Mulai Pamit

"Kan saya dari Partai Demokrat, sedangkan PAN tanpa syarat. Ya berarti wakil dari PKS yaitu Akhmad Syaikhu," ujar Deddy di Kantor DPW PPP Jabar, Selasa (21/11/2017).

Mengenai isu cawagub, Deddy Mizwar mengatakan, pembahasannya menjadi selesai ketika ia memutuskan untuk menjadi kader Partai Demokrat.

Dengan demikian, Deddy Mizwar adalah perwakilan dari partai berlambang merci tersebut.

Baca: Serba Kuning, Begini Penampilan Khofifah Saat Tiba di DPP Golkar

Selain itu Deddy juga menerima kesepakatan yang dibentuk antara PAN, PKS, dan Partai Demokrat, untuk mengusung dirinya dan Akhmad Syaikhu.

Saat ini, Ia tinggal menunggu surat rekomendasi turun dari semua partai pengusungnya. Rencananya akan ada deklarasi pada akhir November atau awal Desember.(Ferry Fadhlurrahman)

Artikel ini telah tayang di Tribun Jabar dengan judul: Pendamping Deddy Mizwar Tidak Berubah, Kini Tinggal Menunggu Surat Resmi

Editor: Ferdinand Waskita
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved