Film Pengabdi Setan Bikin Penonton Malaysia Pingsan

Dari kicauan yang beredar di media sosial Twitter, terdapat beragam reaksi yang ditampilkan oleh para penonton di Malaysia.

Film Pengabdi Setan Bikin Penonton Malaysia Pingsan
Poster Film Pengabdi Setan 

TRIBUNNEWS.COM, MALAYSIA  - Film horor Pengabdi Setan tak hanya menuai apresiasi di negeri sendiri, namun juga banyak ditunggu-tunggu jadwal penayangannya di negara tetangga.

Melansir dari Kompas.com, Joko Anwar, sutradara Pengabdi Setan mengungkapkan jika film arahannya tersebut akan serentak diputar di bioskop Malaysia dan Singapura sejak kemarin (23/11/2017).

Pengabdi Setan sendiri menjadi film horor yang tercatat telah ditonton hingga menembus 2 juta lebih penonton setelah 13 hari tayang sejak (28/10/2017) lalu.

Film yang mengisahkan tentang keluarga yang ditinggal mati oleh Ibu yang diperankan oleh Ayu Laksmi usai mengidap penyakit selama 3 tahun.

Semenjak kepergian Ibu, banyak kejadian aneh dan menyeramkan yang muncul di keluarga tersebut.

Baca: Night Bus dan Pengabdi Setan Rajai Malam Puncak FFI 2017

Alur cerita film Pengabdi Setan yang memberikan adrenalin penonton seperti naik "Roller Coaster".

Hal tersebut juga diakui oleh sebagian besar penonton jika adrenalin mereka terpacu dengan cerita seram yang disajikan dalam film horor itu.

Bahkan beberapa waktu lalu sempat viral kejadian penonton di Tanah Air diduga kesurupan saat menonton di bioskop.

Serupa dengan penonton di Indonesia, film horor Pengabdi Setan yang telah tayang di bioskop Malaysia ternyata juga memberikan kesan tersendiri bagi para penonton di negara tetangga kita.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help