Hebohkan Warga, Bentuk Tugu Demokrasi DPRD Kabupaten Madiun Mirip Tangga Freemason

Tugu Demokrasi di halaman depan Gedung DPRD Kabupaten Madiun yang betalamat di Jalan Raya Panglima Sudirman Timur, Sumberbening, Balerejo, Madiun

Hebohkan Warga, Bentuk Tugu Demokrasi DPRD Kabupaten Madiun Mirip Tangga Freemason
ist
Perbandingan gambar Tugu Demokrasi di depan gedung DPRD Kabupaten Madiun dengan Tangga Freemasonry. 

TRIBUNNEWS.COM, MADIUN - Tugu Demokrasi di halaman depan Gedung DPRD Kabupaten Madiun yang betalamat di Jalan Raya Panglima Sudirman Timur, Sumberbening, Balerejo, Madiun menjadi viral lantaran mirip dengan Steps of Freemasonry atau tangga Freemasonry.

Dilansir dari berbagai sumber, Freemasonry merupakan organisasi yang tertutup dan ketat dalam penerimaan anggota baru.

Organisasi ini bukan merupakan organisasi agama dan tidak berdasarkan pada teologi apapun.

Tujuan utama Freemasonry membangun persaudaraan dan pengertian bersama akan kebebasan berpikir dengan standar moral yang tinggi.

Freemasonry sendiri adalah simbolisasi dari pengertian pekerja keras yang mempunyai kebebasan berpikir.

Misalnya di grup facebook, PAGUMA (Paguyuban Madiun) gambar yang diposting Cak Patto Made Ozawa dan di grup facebook Berita Magetan yang diposting akun Maz Fiedien.

Keduanya mengunggah foto Tugu Demokrasi yang baru selesai dibangun dan membandingkannya dengan gambar tangga Freemasonry.

Tugu Demokrasi di depan gedung DPRD Kabupaten Madiun yang dianggap mirip tangga Freemasonry (surabaya.tribunnews.com/rahadian bagus)
Tugu Demokrasi di depan gedung DPRD Kabupaten Madiun yang dianggap mirip tangga Freemasonry (surabaya.tribunnews.com/rahadian bagus) ()
Tangga Freemasonry (ist)
Tangga Freemasonry (ist) ()

Pada foto yang diunggah akun Maz Fiedien di grup Berita Magetan mendapat respon banyak dari para netizen. Sebanyak, 290 netizen berkomentar.

Para netizen menghubungkan desain Tugu Demokrasi tersebut dengan perkumpulan rahasia bernama "Illuminati" yang muncul di Bavaria sekitar tahun 1700-an.

Misalnya, akun @Lava Megantara yang berkomentar "Fremansory. Ilumination.Pemuja Setan"

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help