Mahasiswa Meninggal di Kamar Kos, Tubuhnya Ditemukan Sudah Melepuh

Tubuh Wahyu Afrilianto (19), mahasiswa Universitas Janabadra yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kos kondisinya sangat mengenaskan.

Mahasiswa Meninggal di Kamar Kos, Tubuhnya Ditemukan Sudah Melepuh
Tribun Jogja/Ahmad Syarifudin
Warga melihat lokasi dimana seorang mahasiswa Universitas Janabadra ini ditemukan meninggal dunia didalam kamar kosnya, di Miliran 2/227 Rt 4 RW 2 Umbulharjo, Yogyakarta, Jumat (8/12/2017) sekira pukul 07.00 WIB. TRIBUN JOGJA/AHMAD SYARIFUDIN 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Ahmad Syarifudin

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Tubuh Wahyu Afrilianto (19), mahasiswa Universitas Janabadra yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kos kondisinya sangat mengenaskan.

Saat ditemukan warga, kondisi tubuhnya sudah mengembang dan di beberapa bagian tubuhnya sudah banyak yang melepuh.

Diperkirakan, korban meninggal sejak dua hari yang lalu.

Ibu RT sekitar kos korban, Yani Agus mengatakan saat ditemukan pada Jumat (8/12/2017) tubuh korban kondisinya sangat memprihatinkan.

Saat pertama kali daun pintu dicongkel ia mengaku sempat melihat tubuh korban meninggal dalam kondisi telanjang dada dan posisinya telentang di atas kasur.

"Tubuhnya sudah melepuh kebiru-biruan," ujar Yani, sembari menunjukkan foto saat dirinya membuka daun pintu, Jumat siang.

Baca: Fadli Zon Berharap Presiden Jokowi Merespons Surat Minta Perlindungan Diduga dari Novanto

Dijelaskan Yani, saat tubuh korban ditemukan dengan cara mencongkel daun pintu dan jendela, di kamar kos korban tidak ditemukan barang mencurigakan.

Ia mengaku hanya melihat kipas angin yang masih menyala.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help