Terungkap, Pelaku Mutilasi Wanita Cantik Bertato di Karawang Ternyata Suaminya Sendiri

Polres Karawang mengungkap pelaku mutilasi perempuan cantik berinisial SA alias Nindy yang bertato di Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya,

Terungkap, Pelaku Mutilasi Wanita Cantik Bertato di Karawang Ternyata Suaminya Sendiri
(KOMPAS.com/Farida Farhan)
Polisi melakukan olah TKP di Dusun Sukamulya, Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Rabu (13/12/2017).(KOMPAS.com/Farida Farhan) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Polres Karawang mengungkap pelaku mutilasi perempuan cantik berinisial SA alias Nindy yang bertato di Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang yang terjadi belum lama ini.

Terduga pelaku itu berinisial MK yang ternyata adalah suami dari korban.

‎"Tersangka berinisial MK, suami dari korban. Sudah ditahan. Penetapan tersangka setelah melalui proses panjang dari sejak kejadian pada pekan lalu," ujar Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan di Mapolres Karawang, Rabu (13/12/2017).

Semula, polisi menyebar informasi ciri-ciri korban karena jasadnya sudah tidak utuh, jasad korban juga sudah tidak berkepala dan kaki, dengan usia sekitar 20-25 tahun, serta dalam kondisi hangus terbakar.

Ciri utama dari korban adalah ada tato di atas payudara bertuliskan Stone dan tato gambar perempuan.

"Hingga akhirnya, MK datang melapor‎ mengaku kehilangan istrinya. Polisi mendalami keterangan MK. Selama pemeriksaan, ditemukan tidak ada kesesuaian antara keterangan dengan bukti yang ada."

"Keterangan MK juga janggal hingga akhirnya yang bersangkutan tidak bisa beralibi lagi dan mengakui perbuatannya," ujar Kapolres.

‎Setelah mengakui perbuatannya, MK menunjukan kepala dan kaki korban yang dibuang terpisah.

MK membuang potongan jasad istrinya di Curug Cigentis, Loji Pangkalan, Kabupaten Karawang.

"Di sana ditemukan seluruh potongan tubuh korban dengan ditunjukan sendiri oleh MK," ujarnya. (*)

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help