Pilkada Serentak 2018

Bachtiar Basri Kembali Berduet dengan Ridho di Pilgub Lampung 2018

Terkait pendaftaran, Bachtiar mengatakan, kemungkinan besar baru besok karena harus mempersiapkan berkas administrasi pendaftaran

Bachtiar Basri Kembali Berduet dengan Ridho di Pilgub Lampung 2018
YouTube
Wagub Lampung Bachtiar Basri 

Laporan Reporter Tribun Lampung, Noval Andriansyah

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Manuver politik yang dilakukan petahana M Ridho Ficardo memilih mengganti bakal calon wakil gubernur dari Helmi Hasan kepada Bachtiar Basri diamini oleh yang bersangkutan.

Bachtiar, Selasa (9/1/2018)mengaku terkejut dengan informasi yang diterimanya semalam, Senin 8 Januari 2018.

"Ini surprise buat saya. Karena tadinya saya sudah diumumkan bahwa saya tidak ikut, dan diumumkan bahwa wakil adalah Helmi Hasan," kata Bachtiar.

"Semalam saya diberitahu dan agak langka kejadiannya. Ini saya syukuri, insya Allah Ridho Berbakti jilid II akan terwujud," tambah dia.

Terkait pendaftaran, Bachtiar mengatakan, kemungkinan besar baru besok karena harus mempersiapkan berkas administrasi pendaftaran.

"Bisa nanti, bisa besok. Karena saya harus mempersiapkan berkas administrasinya. Kan dadakan. Tapi mungkin hari ini kami tunda, besok mungkin," ujar Bachtiar.

Baca: Menjelajah Taman Purbakala Pugung Raharjo di Lampung

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri akan mendaftar ke KPU Lampung pada hari terakhir pendaftaran, besok, Rabu (10/1/2018).

Jadwal ini dipastikan setelah beberapa pengurus teras DPD Partai Demokrat Lampung, salah satunya Yandri Nazir, tiba dari Jakarta ke kediaman Ridho, Selasa (9/1/2018) siang.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved