Ditodong Pisau, Wanita Nekat Lawan Lawan Maling Bercadar dan Ini yang Terjadi

Percobaan pencurian terjadi di sebuah rumah Jl Kalikepiting Bhakti 1/15 Surabaya, Sabtu (13/1/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Ditodong Pisau, Wanita Nekat Lawan Lawan Maling Bercadar dan Ini yang Terjadi
capture video
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Percobaan pencurian terjadi di sebuah rumah Jl Kalikepiting Bhakti 1/15 Surabaya, Sabtu (13/1/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Indra Purnomo Agung (33), maling asal Jl Pacar Kembang V/18 Surabaya ini takluk setelah duel dengan korban seorang wanita.

Wanita yang menggagalkan aksi pencurian Indra itu, yakni Kusmiati (38) yang tidak lain pemilik rumah Jl Kalikepiting I/15 Surabaya.

Kejahat yang dilakukan Indra ini direncanakan secara matang. Dia mempersiapkan aksi dengan membawa pisau dapur, lakban dan kaus sebagai penutup wajah (cadar) dari rumah.

Begitu melihat rumah korban sepi, Indra menerobos masuk rumah.

"Saat itu (korban) sedang ngepel rumah bagian depan dan menyiram taman. Saya masuk dan langsung ke kamar tanpa dilihat pemilik rumah," aku Indra di hadapan petugas Polsek Tambaksari yang memeriksanya," Minggu (14/1/2018).

Setelah berada di kamar rumah korban, cerita, Indra, dirinya selanjutnya mengeluarkan kaus yang dibawanya untuk menutupi wajah dan kepala.

Dirinya hanya terlihat kedua matanya. Kemudian pisau dikeluarkan dari balik bajunya dan lakban disimpan di saku jaket sebelah kanan.

Saat korban berada di kamar itulah, korban masuk ke kamar dan terkejut mendapati orang tak dikenal pakai penutup wajah (cadar).

Tak ingin aksinya digagalkan, pelaku memegang tangan kanan korban dan menodongkan sebilah pisau ke korban.

Halaman
12
Penulis: Fatkul Alamy
Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help