Pilgub Jawa Timur

Emil Dardak Calon Gubernur Jatim, Arumi Bachsin Terharu Terbang Melayang ke Langit ke Tujuh

Sejak menjadi istri Emil yang menduduki jabatan Bupati Trenggalek, Arumi makin mengenal kondisi di Jawa Timur.

Emil Dardak Calon Gubernur Jatim, Arumi Bachsin Terharu Terbang Melayang ke Langit ke Tujuh
Instagram
Emil Dardak dan Arumi Bachsin 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Meski pertama kali berkenalan saat menjadi penyanyi, Emil Elistianto Dardak ternyata bukan sosok yang romantis.

Komentar itu dilontarkan sang istri, Arumi Bachsin ketika mendampingi Emil Dardak di acara Pengumuman Pemenang Jingle Kerja Bareng Demokrat di Lapangan Koni Jawa Timur, Jumat (12/1/2018) malam.

"Romantis? Eh, kamu romantis nggak?" begitu celetuk Arumi pada Emil saat ditanya awak media mengenai sosok sang suami.

Namun wanita kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 ini tak menepis, dia justru jatuh cinta pada Emil Dardak karena kemampuannya dalam hal olah vokal.

"Pertama kali ketemu dan kenal dia kan sebagai penyanyi. Itu yang bikin aku jatuh cinta," ujarnya sambil tertawa.

Baca: Sehari Sebelum Penangkapan Fredrich Waswas Banyak Mobil Datang ke Gang Rumahnya

Ibu dua anak, Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak ini bersyukur meski sudah berkecimpung di dunia politik dan banyak menjalankan aktivitas sebagai birokrat, kemampuannya menyanyi tetap tidak hilang.

"Aku sangat senang, sisi Mas Emil yang itu (menyanyi) nggak hilang," katanya.

Pasangan bakal calon Gubernur Jawa Timur yang diusung Partai Golkar Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2018). Dari 171 Pilkada serentak tahun 2018, Golkar ikut terjun di 17 Pilgub, 115 Pilkada Kabupaten, dan 39 Pikada Kota. Tribunnews/Jeprima
Pasangan bakal calon Gubernur Jawa Timur yang diusung Partai Golkar Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2018). Dari 171 Pilkada serentak tahun 2018, Golkar ikut terjun di 17 Pilgub, 115 Pilkada Kabupaten, dan 39 Pikada Kota. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Pernyataan ini diungkapkan Arumi mengomentari aksi sang suami yang malam itu membawakan dua buah lagu di hadapan para undangan yang sebagian besar adalah muda mudi kader Demokrat.

Lagu pertama adalah ‘Sesaat Kau Hadir’-nya Utha Likumahua, dan disusul ‘Akad’ (Payung Teduh).

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help