Ketua RW Cantik Ini Ingin Pensiun Demi Raih Mimpinya yang Tertunda

Ia sendiri tak berambisi mempertahankan jabatannya tatkala pemilihan ketua RW untuk periode selanjutnya dilangsungkan. Meski warga memintanya.

TRIBUNNEWS.COM - Masa jabatan Octa Viantary sebagai Ketua RW 13 di Tegalpanggung, Danurejan, Yogyakarta, akan segera berakhir.

Ia sendiri tak berambisi mempertahankan jabatannya tatkala pemilihan ketua RW untuk periode selanjutnya dilangsungkan. Meskipun jika nanti warga memintanya kembali sebagai ketua RW.

Baca: Ketua RW Cantik Ini Masih Lajang Lho!

"Saya ingin istirahat dulu dari segala kegiatan, karena saya ingin menjalankan mimpi saya yang masih tertunda," ucapnya kepada Tribunjogja.com.

Impiannya yang belum kesampaian adalah menikah. Wanita berusia 25 tahun itu, rupanya sudah membuat rencana melepas masa lajang dengan pria yang dicintainya pada pertengahan tahun 2018.

Baca: Ketua RW Cantik di Danurejan, Usianya 25 Tahun dan Siap Layani Warga

Selain itu, ia ingin menjadi youtuber dan beauty influencer. Yang terakhir memang terkait dengan pekerjaannya sebagai guru model.  

"Untuk warga RW 13 saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua yang diberikan, pengalaman hidup yang mungkin enggak saya temui lagi, dan saya pengin semua tetap rukun, serta berprestasi, dan pertahankan apa yang kita bikin," tandasnya.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help