Kondisi Terbaru Siswi Kelas 1 SD Surabaya yang Kecanduan Seks, Ternyata Dia Juga Menderita TBC

Siswi kelas 1 SD di Surabaya yang mengalami Sex Addict alias kecanduan seks ternyata juga mengalami penyakit yang lain.

Kondisi Terbaru Siswi Kelas 1 SD Surabaya yang Kecanduan Seks, Ternyata Dia Juga Menderita TBC
net
kecanduan seks 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Siswi kelas 1 SD di Surabaya yang mengalami Sex Addict alias kecanduan seks ternyata juga mengalami penyakit yang lain.

Ini disampaikan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Surabaya Nanis Chairani, Rabu (18/1/2018).

Menurut Nanis Chairani, penyakit itulah yang membuat siswi berinisial YK itu belum dibawa ke shelter hingga saat ini.

Nanis memaparkan YK masih ada dengan keluarganya di Tambak Wedi, Kecamatan Kenjeran, Surabaya. Ia belum masuk ke shelter lantaran juga masih berobat untuk penyakit TBC.

Kami mulanya menemukan anak ini karena pengaduan dari ibunya saat kami merawat keluarganya yang kena TBC, keluarga ini mengidap TBC akibat tertular dari sang nenek, makanya itu anak ini dibawa kembali oleh ibunya," ucap Nanis.

Di berita sebelumnya, bocah berusia 8 tahun di Tambak Wedi, Kenjeran dilaporkan mengalami kecanduan seks.

YK dilaporkan kerap melakukan perilaku seks yang menyimpang, seperti mengajarkan adik-adiknya yang berusia 7 tahun, 4 tahun dan 1 tahun untuk memainkan alat kelamin, mengajarkan berciuman, dan minta untuk merekam adegan ia sedang telanjang atau memegang pantat.

"Kalau sementara ini tidak ada pengakuan ia pernah berhubungan badan atau belum, tapi dia cerita kalau dia diajarkan oleh seseorang di sana, bahkan untuk mengakses video porno dia juga sudah pintar," katanya.

Berdasarkan penelusuran, kemungkinan YK sudah diajari untuk melakukan aktivitas orang dewasa tersebut saat masih usia sangat dini, sejak usia tiga atau empat tahun.

Orangtua YK mengakui bahwa lingkungannya saat itu masih ada lokalisasi Dolly.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help