Maju di Pilkada Purwakarta, Padil Karsoma Tegaskan Dia dan Acep Maman Bukan Pasangan Boneka

Dia memutuskan ikut kontestasi ini untuk membangun Purwakarta agar maju dan sejahtera

Maju di Pilkada Purwakarta, Padil Karsoma Tegaskan Dia dan Acep Maman Bukan Pasangan Boneka
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Padil Karsoma dan Acep Maman resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Purwakarta ke KPU setempat, Rabu (10/1/2018) lalu.

Terkait pencalonan mereka, pasangan yang diusung PPP dan PDI Perjuangan ini memberikan keterangan dan bantahan atas isu yang beredar.

Isu itu terkait bahwa Padil Karsoma adalah calon boneka. Hal itu sudah terbantah dengan pernyataannya di hadapan para ajengan yang datang ke kediamannya di Plered, Kamis (18/1/2018).

Padil juga menyatakan alasannya maju ke Pilkada Purwakarta.

Dirinya mengaku lama bekerja sebagai birokrat sampai menjabat Sekda, lalu kini mengajukan pensiun dini dan memutuskan ikut kontestasi ini untuk membangun Purwakarta agar maju dan sejahtera.

"Apa yang bagus-bagus yang sudah dicapai selama ini, dan saya terlibat di dalamnya, kita akan teruskan dan tingkatkan kualitasnya. Sementara yang belum bagus, yang jelek, dan saya tahu dimana yang belum bagus itu, kita perbaiki. Saya ingin tegaskan, saya dan Pak Acep Maman bukan pasangan boneka, kami serius dan berjuang untuk menang. Semua kami lakukan untuk kemajuan daerah kita,” ujarnya dalam keterangan yang diterima, Jumat (19/1/2018)..

Terlepas dari hal itu, Padil Karsoma dikenal sebagai sosok yang ramah dan santun.

Pengalamannya sebagai birokrat senior dan kemampuan memimpin aparatur negara akan menjadi poin positif tersendiri.

Padil juga dikenal memiliki kekuatan finansial yang mumpuni. Kedekatannya dengan kalangan santri dan ulama serta sikap hidupnya yang nyantri, murah hati dan suka memberi membuatnya disukai banyak orang.

Kelebihan-kelebihan itu akan menjadi modal politik yang baik untuk menunjang kemenangannya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved