Tak Ada Uang Jajan, Lihat Apa yang Dilakukan Jani

Jani Ginting warga Jalan Palas I, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan digiring petugas ke Polsek Sunggal.

Tak Ada Uang Jajan, Lihat Apa yang Dilakukan Jani
surya
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Jani Ginting warga Jalan Palas I, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan digiring petugas ke Polsek Sunggal.

Sebelumnya, pria berusia 21 tahun ini nekat mencuri di rumah kos-kosan yang berada di Jalan Setia Budi, Gang Seroja, Kelurahan Padang Bulan Selayang, Kecamatan Medan Selayang.

"Tersangka ngakunya beraksi sendirian. Dia nekat mencuri karena ada kesempatan," ungkap Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Budiman Simanjuntak, Senin (22/1/2018).

Budiman mengatakan, saat kejadian, korban bernama Cisy Rehulina (21) meletakkan handphonenya di ruang tengah. Kebetulan, pintu depan kos Cisy terbuka.

"Pelaku sempat celingukan di rumah kos korban. Karena sepi, dia masuk dan langsung mencuri HP merk Samsung itu," kata Budiman.

Setelah berhasil mencuri, pelaku sempat pergi ke Pasar Melati. Di sana, ia hendak menjual HP curian itu namun belum berhasil.

"Sebelum dijualnya HP korban, dia kami tangkap. Ngakunya, dia baru sekali mencuri karena tidak punya uang jajan," ungkap Budiman.(Ray/tribun-medan.com)

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help