Orang Hilang

Perawat Cantik Ini Ditemukan Linglung di Pinggir Jalan Daerah Medaeng Surabaya

Sejak tak ada kabar dari hari Minggu (18/2/2018), sosok perawat bernama Yulia Putri Prihatiningsih (24), kini sudah ditemukan

Perawat Cantik Ini Ditemukan Linglung di Pinggir Jalan Daerah Medaeng Surabaya
Tribunjateng/Akhtur Gumilang
MISTERIUS, Perawat Cantik Ini Hilang Kontak Seusai Pesan Ojek Online ke RS Telogorejo, Minggu 18 Februari 2018. Perempuan yang hilang bernama Yulia Putri Prihatiningsih (24). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akhtur Gumilang

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Sejak tak ada kabar dari hari Minggu (18/2/2018), sosok perawat bernama Yulia Putri Prihatiningsih (24), kini sudah ditemukan pada Selasa (20/2/2018) pagi, di tepi jalan di daerah Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.

Sosok perawat cantik ini berasal dari Dusun Reksosari, Kelurahan Reksosari, Kecamatan Suruh, Kabupetan Semarang.

Sebelumnya, Yulia dilaporkan hilang oleh ibunya, Sri Suharti (43) ke Polda Jateng pada Senin (19/2) sekitar pukul 12.50 WIB.

Yulia memang diketahui berprofesi sebagai perawat di RSUP Kariadi Semarang.

Wanita yang akan menikah pada 9 Maret 2018 mendatang itu ditemukan oleh pengemudi ojek online dalam keadaan linglung di tepi jalan di daerah Medaeng, Surabaya.

Sri Suharti mengungkapkan, bahwa anaknya akan dipulangkan ke Semarang secepat mungkin setelah ditemukan oleh driver ojek online hingga diamankan oleh pamannya.

"Oleh kakak saya (paman), Yulia akan diantarkan pulang dengan menggunakan pesawat melalui Bandara Juanda Surabaya hari ini," ucap Sri saat dihubungi Tribunjateng.com, Selasa (20/2/2018).

Disinggung terkait bagaimana anaknya bisa sampai ke Surabaya, Sri menuturkan, anaknya itu diduga ke Surabaya dengan menggunakan transportasi online yang dipesan sebelumnya.

Hal Itu dilakukan setelah Yulia pergi ke RS Tlogorejo untuk mengantarkan kain dan undangan pernikahannya kepada rekan-rekan.

"Belum tahu pastinya, saya kurang begitu mengerti. Tapi yang penting ketemu dulu. Untuk kronologis nanti aja," lanjutnya.

Hingga saat berita ini dimuat, Sri mengaku lega meski belum bertemu secara langsung dengan anaknya.

"Ya kalo enggak hari ini berangkatnya, berarti besok pagi. Alhamdullilah, saya bersyukur meski belum bertemu langsung," ucapnya penuh nada gembira.(*)

Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved