Jokowi Diserbu Ibu-ibu saat Malam Mingguan di Mal Bogor

Presiden RI Joko Widodo langsung diserbu warga yang ingin berfoto bersama, Sabtu (10/3/2018) ketika berkunjung ke Cibinong City Mall (CCM) Bogor.

Jokowi Diserbu Ibu-ibu saat Malam Mingguan di Mal Bogor
Istimewa
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) langsung diserbu warga yang ingin berfoto bersama, Sabtu (10/3/2018) ketika berkunjung ke Cibinong City Mall (CCM) Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) langsung diserbu warga yang ingin berfoto bersama, Sabtu (10/3/2018) ketika berkunjung ke Cibinong City Mall (CCM) Bogor.

Jokowi memasuki gedung CCM tersebut sekitar pukul 19.45 WIB malam.

Sontak, mulai dari anak-anak hingga dewasa bahkan seorang ibu yang tengah menggendong bayinya pun tak ketinggalan berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Tampak ketika Jokowi melakukan kunjungan tersebut, ia memakai baju army hijau dengan tulisan 'stay true' di dadanya.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, mengatakan dalam kunjungan itu pihaknya pun terjun melakukan pengamanan.

Baca: Pikiran Oki Tak Tenang Ingat Kecelakaan saat Isi Bensin, Ternyata Ayahnya Jadi Korban Kebakaran SPBU

"Pelaksanaan pengamanan dipimpin Kapolres Bogor AKBP A.M Dicky selaku penanggung jawab pengamanan. Kekuatan pengamanan terdiri dari jajaran Polres Bogor dan Polsek Cibinong, gabungan TNI dan POM, Si Propam Polres Bogor," ujar Ita dalam keterangannya, Sabtu (10/3/2018).

Kapolres Bogor bersama jajarannya terjun langsung melakukan pengamanan dengan menahan dan mengatur jumlah warga agar tidak membeludak ketika mendekati presiden.

Ita menjelaskan setelah melakukan foto bersama warga, Jokowi sempat berkunjung ke beberapa outlet di dalam mal tersebut.

Kemudian sekitar pukul 20.50 WIB, Jokowi meninggalkan CCM dan berangkat ke arah Jakarta.

"(Pukul) 20.50 WIB Presiden RI Joko Widodo meninggalkan CCM berikut rombongan ke arah Jakarta. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar," ungkapnya.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help