Pajero Ringsek Ditimpa Kontiner Berisi Keramik Timpa 12 Ton

Belum di ketahui persis penyebab mobil Pajero tersebut ditimpa truk kontiner berisi keramik tersebut

Pajero Ringsek Ditimpa Kontiner Berisi Keramik Timpa 12 Ton
Istimewa

TRIBUNNERWS.COM,  SAMPIT - Malang nasib Anto, seorang pengemudi Mobil Pajero Sport DA 1818 DH , warga Kalsel ini tewas tertimpa mobil kontainer.

Saat kejadian masih dalam mobil parkir di samping truk kontiner Milik Temas Line yang mengangkut barang berisi keamik milik Samudra Mas.

Rabu (14/3/2018) pukul 10.00 WIB di lokasi parkir milik warga yang khusus untuk lokasi parkir dan bongkar muat barang  sejenis kontainer atau ekspedisi berada di Jalan Lingkar Setalan Kota Sampit di Jalan Moch Hatta, Kecamatan Baamang, Sampit.

Belum di ketahui persis hingga mobil Pajero tersebut ditimpa truk kontiner berisi keramik tersebut, namun Informasi dari warga dan sejumlah sopir truk yang ada dilokasi tersebut, pemilik mobil pajero yang juga adalah korban dalam kejadian tersebut teledor memarkir kendaraan di lokasi parkir tempat bongkar muat kendaraan berat.

Keterangan dari warga dan sopir truk setempat, menyebut, awalnya posisi tempat kejadian perkara , namun entah kenapa sekitar setengah jam kemudian mobil korban malah parkir mendekat ke sebuah truk kontiner.

"Tiba-tiba mobil itu mendekat dan tertindih kontiner berisi keramik, yang parahnya di dalam mobil Pajero tersebut ada orangnya," ujar Nono alias Marno, seorang sopir truk.

Saat kejadian tersebut, Nono, dan rekannya tidak menyangka hingga mobil Pajero tersebut parkir di samping truk kontiner tersebut, karena kawasan itu sebenarnya hanya untuk truk pengangkut barang, bukan untuk kendaraan pribadi, tapi mobil itu mendekat dan di dalamnya ada orangnya lagi.

“Saat itu, tidak ada yang melihat mobil itu masuk ke dalam dan baru tau setelah mobil Pajero dengan Nopol DA 1818 DH itu tertimpa kontainer bermuatan keramik seberat sekitar 21 ton, menimpa mobil Pajero didalamnya ada orang yang duduk di kursi depan mobil itu, baru tau dan berusaha menolong," ujarnya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help