Ayah Hamili Anak Kandung Diciduk di Medan Setelah Beberapa Kali Berpindah Tempat

Pria yang berprofesi sebagai sopir truk itu ditangkap atas laporan pihak keluarga tentang perbuatan bejatnya telah menghamili anak kandungnya.

Ayah Hamili Anak Kandung Diciduk di Medan Setelah Beberapa Kali Berpindah Tempat
Serambi Indonesia/Yusmandin Idris
Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH. SERAMBI INDONESIA/YUSMANDIN IDRIS 

TRIBUNNEWS.COM, BIREUEN – Nas bin Id (50), warga Kecamatan Peudada, Bireuen ditangkap tim Reskrim Polres Bireuen, Kamis (15/3/2018) sekitar pukul 08.30 WIB, di sebuah gudang ekspedisi pengangkutan, kawasan Jalan Brigjen Gatot Subroto, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Pria yang berprofesi sebagai sopir truk trayek Banda Aceh-Medan-Jakarta tersebut ditangkap atas laporan pihak keluarga tentang perbuatan bejatnya telah menghamili anak kandungnya sendiri.

Sedangkan ibu korban sudah lama meninggal.

Kasus pemerkosaan terhadap anaknya itu terjadi di sebuah desa dalam Kecamatan Peudada, sejak tahun 2015 hingga akhir 2017 atau dilakukan sejak korban masih duduk di kelas III SMP sampai kelas II SMA, hingga korban hamil tujuh bulan saat ini.

Baca: Wakil Ketua PPP Jombang Terlihat Berbincang dengan Seorang Waria Sebelum Dia Ditemukan Tewas

Ironisnya, kejadian pemerkosaan itu terjadi di rumah yang ditempati keluarga tersebut.

Keterangan dari korban serta pelapor, cara yang dilakukan oleh tersangka adalah dengan memaksa korban dan mengancam akan menganiaya anaknya itu jika menolak.

"Perbuatan bejat sang ayah terungkap di akhir Desember 2017. Saat itu, salah seorang keluarga korban menanyakan kepada korban apakah sedang hamil karena bentuk badannya sudah membesar. Kemudian, korban menceritakan apa yang dialami selama ini atas perlakuan ayahnya itu," jelas Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH melalui Kasat Reskrim Iptu Riski Andrian SIK kepada Serambi, Sabtu (17/3/2018).

Setelah mendengar keterangan memilukan tersebut, Sabtu, 30 Desember 2017, seorang keluarga korban sekaligus saksi membuat laporan ke Polres Bireuen dan langsung ditangani secara intensif.

Baca: Petugas Kesulitan Evakuasi Mayat yang Terjepit Pepohonan di Hutan Tinjomoyo

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help