Pilkada Jawa Barat

Dikunjugi SBY, DPD Demokrat Jabar Yakin Menangi 50 Persen Pilkada

Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanegara, yakin target kemenangan 50 persen dari 17 daerah yang melakukan pilkada di Jabar akan diperoleh.

Dikunjugi SBY, DPD Demokrat Jabar Yakin Menangi 50 Persen Pilkada
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama jajaran pengurus Partai Demokrat usai pengukuhan Kogasma di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018). SBY mengukuhkan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono, sebagai Kogasma untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanegara, yakin target kemenangan 50 persen dari 17 daerah yang melakukan pilkada di Jabar akan diperoleh.

Apalagi, dua pimpinannya, yakni, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Kogasma, Agus Harimurti Yudhoyono sedang menemui masyarakat Jawa Barat.

"Kami semakin percaya diri lima puluh persen dari tujuh belas daerah, sudah bisa di tangan. Pak SBY dan Mas AHY benar-benar serius melihat kesiapan di Jawa Barat," katanya di Hotel Harper, Purwakarta, Selasa (20/3/2018).

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: Ancaman Luhut Untuk Mereka yang Mengkritik Pemerintah Sembarangan

Bukan hanya itu, kedatangan kedua tokoh itu, disambut dengan tingginya semangat dari para kader Demokrat di Jawa Barat untuk berbuat lebih banyak untuk kemenangan Pilkada Serentak.

Ditambah, kata dia, kerinduan masyarakat akan kehadiran sosok pemimpin seperti Susilo Bambang Yudhoyono yang juga diperlihatkan oleh AHY.

"Antusiasme masyarakat ketika Pak SBY dan Mas AHY datang itu sama besarnya. Ini berarti, masyarakat memang rindu dengan kehadiran sosok kepemimpinan mereka," tandas Irfan.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help