Coba Kabur Loncat dari Mobil, Tersangka Penyalahgunaan Narkoba DItembak Mati

Mr ditembak mati karena berusaha kabur dengan cara loncat dari mobil petugas, saat dia hendak dibawa ke Lhokseumawe.

Coba Kabur Loncat dari Mobil, Tersangka Penyalahgunaan Narkoba DItembak Mati
Istimewa
etugas mengevakuasi jenazah Mr, tersangka narkoba yang berusaha kabur dan terpaksa ditembak mati oleh personel BNNP Aceh di depan SD Unggul Lampeuneuruet, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Kamis (29/3/2018) malam. 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Subur Dani

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Personel Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh kembali melumpuhkan seorang tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Mr (33), warga Desa Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara ditembak mati oleh personel BNNP Aceh di kawasan Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di Depan SD Unggul Lampeuneuruet, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Kamis (29/3/2018) malam.

Mr ditembak mati karena berusaha kabur dengan cara loncat dari mobil petugas, saat dia hendak dibawa ke Lhokseumawe oleh personel BNNP untuk pengungkapan kasus lebih lanjut.

Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser MH, melalui Kepala Bidang Pemberantasan, Amanto SH MH mengakui penembakan tersebut.

Baca: Menkes: Cacing pada Ikan Makarel Tidak Berbahaya

"Iya ada tiga tersangka, satu tersangka kita tembak mati," kata Amanto saat diwawancarai Serambi, Jumat (30/3/2018).

Menurut Amanto, Mr mengaku masih memiliki narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 7 kilogram dan barang haram itu berada di Lhokseumawe.

"Kita bawa dia ke Lhokseumawe untuk ambil barang itu, tapi sampai di Lampeuneuruet dia berusaha kabur, loncat dari mobil," katanya.

Saat dia kabur, awalnya petugas memberikan tembakan peringatan, namun Mr tak mengindahkan.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved