Ratusan Batang Rokok Ilegal Disita di Banjarmasin

Sedikitnya sebanyak tiga pick up berisikan rokok berbagai merk nampak terpakir di garasi Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean B Banjarmasin

TRIBUN-VIDEO.COM - Sedikitnya sebanyak tiga pick up berisikan rokok berbagai merk nampak terpakir di garasi Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (4/4/2018) siang.

Rokok-rokok tersebut juga terlihat masih terbungkus rapi di dalam gundukan kardus. Sedangkan sebagiannya lagi nampak diperlihatkan di ruang kantor KPPBC Tipe Madya Pabean B Banjarmasin.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Rokok-rokok tersebut bukan untuk dijual, melainkan merupakan hasil sitaan yang dilakukan oleh KPPBC Tipe Madya Pabean Banjarmasin bersama Kanwil DJBC Kalselbagsel.

Pada periode Maret tadi KPPBC Tipe Madya Pabean Banjarmasin bersama Kanwil DJBC Kalselbagsel kembali melaksanakan operasi gabungan terhadap barang kena cukai ilegal.

Dalam operasi itu, mereka tidak hanya menyita ratusan ribu batang rokok berbagai merek, tapi juga para mengamankan sejumlah orang yang dianggap bertanggungjawab. (Banjarmasinpost.co.id / Ahmad Rizki Abdul Gani)

Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved