Pilpres 2019

Ratusan Pemuda Bayat Deklarasikan Posko C1nta

“Kami akan yakinkan mereka bahwa Cak Imin merupakan solusi mengatasi persoalan bangsa,” tegas Irawan.

Ratusan Pemuda Bayat Deklarasikan Posko C1nta
Ist/Tribunnews.com
Ratusan pemuda yang terdiri dari pemuda Karang Taruna, Pemuda Marhaen dan pemuda-pemudi di sekitar Klaten mendeklarasikan Posko C1nta (Cak Imin untuk Indonesia) di area pemakaman Sunan Pandanaran, Bayat, Klaten, Jawa Tengah (Jateng). 

TRIBUNNEWS.COM, PANDANARAN - Ratusan pemuda yang terdiri dari pemuda Karang Taruna, Pemuda Marhaen dan pemuda-pemudi di sekitar Klaten mendeklarasikan Posko C1nta (Cak Imin untuk Indonesia) di area pemakaman Sunan Pandanaran, Bayat, Klaten, Jawa Tengah (Jateng).

“Posko C1nta didirikan sekaligus diresmikan untuk mendukung Cak Imin menjadi wakil presiden. Kami siap memenangkan Cak Imin,” kata Koordinator Posko C1nta Sunan Pandanaran, Bayat, Irawan, Minggu (21/4/2018).

Menurut Irawan, ia dan teman-temannya memilih mendirikan Posko C1nta karen kagum atas perjuangan Cak Imin. Perjuangan menyebarkan politik santun lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Cak Imin selalu berada di garda terdepan membala umat, membela petani, nelayan dan kaum miskin,” tuturnya.

Baca: Cak Imin Akan Kunjungi Semua Pimpinan Parpol

Irawan berharap keberadaan Posko C1nta Sunan Pandanaran ini dapat menjadi tempat bagi pemuda-pemudi diseputaran Klaten untuk berdiskusi dan menjadi tempat silaturahim.

“Yang lebih penting lagi posko ini akan membidik para peziarah yang datang ke makam Sunan Pandanaran,” katanya.

Irawan berkata, di bulan ruwah ini banyak umat muslim yang berziarah ke makam Sunan Pandanaran. Kesempatan tersebut akan dipergunakan untuk memperkenalkan sosok Cak Imin.

“Kami akan yakinkan mereka bahwa Cak Imin merupakan solusi mengatasi persoalan bangsa,” tegasnya.

Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help