Duh, Sopir Ambulan di Magelang Nyambi Jadi Pengedar Narkoba

Jajaran Satresnarkoba Kepolisian Resort Magelang Kota membekuk seorang pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu-sabu

Duh, Sopir Ambulan di Magelang Nyambi Jadi Pengedar Narkoba
Surya./Hanif Manshuri
ilustrasi 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Jajaran Satresnarkoba Kepolisian Resort Magelang Kota membekuk seorang pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu-sabu berinisial B alias T (44), Selasa (24/4/2018) tadi.

Usai ditelusur, ternyata tersangka adalah sopir kendaraan ambulan di instansi Public Safety Center (PSC) 119 Kota Magelang.

Kepala Polisi Resort Magelang Kota, AKBP Kristanto Yoga Dharmawan, melalui Kasat Narkoba, AKP Prasetyo Budianto melaporkan, tersangka B dicokok di kantornya di Public Safety Center (PSC) 119 Kota Magelang tepat di samping Markas Polres Magelang Kota, Senin (24/4/2018) tadi siang.

Penangkapan tersangka B ini berawal dari penangkapan tersangka A lebih dulu, warga Muntilan, di sekitar ATM Gladiool Jalan Tentara Pelajar Magelang sekitar pukul 09.47 WIB.

Dari keterangan A, sabu didapatkannya dair tersangka B.

“Awalnya kami menangkap A, warga Muntilan di sekitar ATM Gladiool Jalan Tentara Pelajar Magelang sekitar pukul 09.47 WIB. Dari keterangan A, sabunya dapat dari B, akhirnya Selang setengah jam kami menangkap B di kantornya yang kebetulan ada di samping markas Polres Magelang Kota,” ujar Prasetyo, Selasa (24/4/2018).

Prasetyo mengatakan, satu orang pemakai berinisial A alias G (35) tersebut ditangkap saat tersangka menuju mesin ATM di daerah Gladiool Magelang.

Dari tubuh pelaku, aparat menemukan satu paket narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,38 gram yang disimpan di helm milik tersangka.

“Kami geledah ternyata ada sabu seberat 0,38 gram yang disimpan di helm. Sabu-sabu yang dimiliki itu didapat dari seseorang berinisial B."

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved