Dari Pasangan Bugil Hingga Airsoft Gun Ilegal Saat Razia di Medan

Dari hotel yang berada di Jalan Perjuangan, Kecamatan Percut Seituan ini, petugas juga menyita satu pucuk senpi airsoft gun

Dari Pasangan Bugil Hingga Airsoft Gun Ilegal Saat Razia di Medan
Teribun Medan/M Andimaz

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Andimaz Kahfi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Polsek Percut Sei Tuan melakukan penggerebekan terhadap sejumlah hotel kelas melati dan lesehan esek-esek yang berada di Jalan Sei Rotan, Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (6/5/2018) dinihari.

Dalam penggerebekan, sejumlah pasangan bukan suami istri diamankan‎. Bahkan beberapa pasangan di antaranya terpaksa menahan rasa malu lantaran digerebek dalam kondisi tidak berpakaian.

Lesehan atau kafe esek-esek yang digrebek diantaranya kafe lesehan milik Sugeng. Dari sini, petugas berhasil mengamankan tiga pasangan bukan suami istri.

Selanjutnya razia dilakukan ke Hotel Deli Indah yang tak jauh dari lokasi kafe lesehan. Dari sini, petugas mengamankan dua pasangan bukan suami istri.

Dari hotel yang berada di Jalan Perjuangan, Kecamatan Percut Seituan ini, petugas juga menyita satu pucuk senpi airsoft gun yang dibawa oleh salah seorang pengunjung hotel berinisial ARA warga Kabupaten Bireun, Aceh.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, yang langsung memimpin gelar razia mengatakan, ini merupakan bagian dari Operasi Pekat menjelang bulan suci Ramadan.

"Pasangan bukan suami istri yang kita amankan kita bawa ke Polsek untu didata dan kita bina," kata Faidil, Minggu (6/5/2018).

"Sedangkan senjata air softgun jenis FN beserta surat untuk sementara kita sita," pungkas Faidil.(cr9/tribun-medan.com).

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Pasangan Bukan Suami-Istri Diamankan, Polisi Temukan Air Softgun saat Razia Hotel Kelas Melati,

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help